Sukses

Entertainment

Ashanty Makan Cumi Hidup-Hidup, Reaksi Anang Hermansyah Bikin Netizen Salfok

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Ashanty dan Anang Hermansyah sedang menghabiskan waktu dengan berlibur ke Thailand. Momen keseruan keluarga itu ketika di Thailand pun mereka bagikan di channel YouTube dan Instagram.

Uniknya Ashanty dan Anang sempat menjajal kuliner yang tidak biasa di Thailand. Di Thailand, orang sudah terbiasa menyantap hidangan laut seperti cumi secara hidup-hidup.

Ashanty pun mencoba sensasi mengonsumsi cumi dalam keadaan hidup secara langsung. Awalnya Ashanty sempat terlihat ragu karena itu merupakan momen pertama kalinya makan cumi-cumi yang masih hidup.

Panik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ashanty Ash (@ashanty_ash)

Cumi yang akan dimakan Ashanty masih bergerak saat di tangan istri Anang Hermansyah itu. Walaupun sempat panik, Ashanty pun langsung memakannya.

"Makan cumi dan udang hidup2 agak shock tadinya, ternyata rasanya enakkkkk😍," tulis Ashanty.

Salfok

Di sisi lain, reaksi Anang Hermansyah saat Ashanty makan cumi hidup-hidup tidak kalah jadi perbincangan publik. Lantaran ekspresi lucu Anang dianggap mewakili netizen.

"Salfok sm ekspresinya pipi 😂," ujar seorang netizen. "Bund @ashanty_ash saya salfok sm muka mas anang pas bunda makan cumi😄😄😄😄," sahut netizen lainnya. "Mas anang mukanya😂😂😂," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading