Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Bikin Pangling di Ultah Wendy Cagur, Penampilannya Susah Dikenali

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu meng-capture kemesraan Luna Maya dan Maxime Bouttier, kini Aming juga mengunggah potret pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di akun media sosialnya.

Diketahui, kala itu Andhika dan Ussy, serta Aming berada di dalam satu acara yaitu ulang tahun Wendy Cagur. Di acara ulang tahun tersebut, memang dihadiri oleh teman-teman sang komedian.

"Semua sayang ayah @wendicagur. Sesenang itu bertemu jiwa-jiwa luar biasa di syukuran suami hebatmu bu Ayu…thank you…and same wishes goes to you too," kata Aming di akun Instagramnya, amingisback, baru-baru ini.

Bikin Pangling

Pada satu foto yang diunggah Aming, penampilan Ussy Sulistiawaty terlihat menawan. Ussy tampak bersama sang suami dan berpose juga dengan Aming. Ia mengenakan busana yang terkesan simple.

Ussy mengenakan atasan tanpa lengan berwarna cokelat muda yang dipadukan dengan celana putih. Ia terlihat menguncir satu rambutnya. Tak hanya pakaiannya yang santai, namun makeup yang digunakannya juga flawless.

Karenanya, oleh netizen Ussy kerap disebut semakin cantik dan awet muda. Setiap ia mengunggah foto di media sosial, selalu saja banyak pujian yang dialamatkan kepadanya. Termasuk foto di ultah Wendy tersebut.

"Sampe ngezoom 2x fotonya kak ussy, karna ngga ngeh kalau yg ditengah pak Dhika. Cakep bgt tolong," kata akun bernama sarastriarinda.

Mirip Celine Evangelista

Ussy Sulistiawaty yang terlihat begitu cantik dan awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala empat membuat terkesima. Bahkan ada beberapa netizen yang salah fokus dan menyangka bahwa Ussy adalah Celine Evangelista.

"Aku salfok sama ka @ussypratama kaget kirain siapa makin cantik aja yaampun," ucap akun bernama rismacorniansyah.

"Yg sama andhika kirain celine, taunya emang istrinya," lanjut akun __fitri.alquinbi__.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading