Sukses

Entertainment

Urusan Skincare, Gisella Anastasia Pilih yang Bisa Menenangkan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, Gisella Anastasia dituntut untuk tampil cantik dan sempurna saat tampil di layar kaca. Atas dasar itulah akhirnya dia memilih perawatan dengan menggunakan skincare. 

Untuk urusan wajah, Gisella Anastasia memilih skincare yang bisa menenangkan dirinya. Dia pun mengaku senang saat mendapatkan produk skincare terbaru bernama Skinlutions yang memiliki kandungan tersebut.

"Untuk urusan skincare, aku suka yang kandungannya itu bisa menenangkan kulit. Karena kulit wajahku ini kadang oily, kering, jerawat jadi penginnya bisa menenangkan," kata Gisella Anastasia saat grand launching Skinlutions di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/5/2023). 

"Aku tuh terkadang suka iseng sama wajah yang komedo, suka aku cabut-cabutin gitu. Tapi di satu sisi aku nggak pengin muncul jerawat dan bisa menenangkan. Nah, pas dikirimin produknya, terus ada khasiatnya untuk menenangkan aku langsung bilang 'wah hebat nih'," tambah Gisella Anastasia

Mencoba Produk

Menjadi salah satu orang yang lebih dulu mencoba skincare Skinlutions, Gisella Anastasia langsung senang dan menyukai produknya. Sebab setelah pemakaian, wajahnya terasa lebih sehat dan bisa menenangkan.  

"Kulitnya sehat, moist, dan menenangkan banget dan aman lah untuk muka. Apalagi saat yang tadi aku bilang, cabut komedo terus pakai produk ini dan obat jerawat andalanku alhasil nggak jadi jerawat. Sebenarnya jerawat itu tidak apa-apa. Hanya saja lebih baik mencegah daripada mengobati," tuturnya. 

Launching Skinlutions

Skinlutions sebagai Brand perawatan kulit meluncurkan lini produk pertama nya yaitu Agevance Creme dan The Essence Toner. Skinlutions hadir merevolusi industri perawatan kulit dengan kualitas produk yang berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau dan aman bagi kulit, karena tidak mengandung bahan - bahan berbaya untuk kulit seperti Paraben, Alcohol dan SLS.

Dalam peluncuran lini produk pertama nya ini Skinlutions mengajak salah satu penyanyi kondang, Audy Item sebagai sosok inspirational untuk mendukung #YourTrueSelfMatter. Di mana, tema yang diangkat bertujuan untuk membangun kembali rasa kepercayaan diri setiap orang dan memotivasi bahwa setiap orang bisa tampil cantik alami dengan keunikan value nya masing - masing.

Di tempat yang sama, Juwita Laras, Senior Brand Manager di Skinlutions mengatakan bahwa brandnya tersebut merupakan solusi untuk setiap kebutuhan perawatan kulit.

"Visi Skinlutions adalah memberikan solusi untuk setiap kebutuhan perawatan kulit, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Kami menawarkan produk dengan bahan-bahan premium terpilih, dengan hasil yang terbukti dan teruji secara klinis, dan dengan harga yang terjangkau, yang tentunya sudah tersertifikasi BPOM, Halal, dan Vegan. Dengan adanya produk-produk Skinlutions, kami berharap setiap orang bisa kembali percaya diri dengan tampilan alami mereka," tuturnya. 

Di satu sisi, Audy Item mengaku senang dengan hadirnya Skinlotions ini. "Ini tuh seperti solusi supaya kulit lebih sehat, semakin percaya diri dan bisa menjaga serta merawat diri," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading