Sukses

Entertainment

Benjo Eks Teamlo Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini di Surakarta

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, Benjo eks Teamlo dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (26/5/2023) pukul 13.45 WIB di RS Dr. Oen Surakarta.

Dalam pesan yang dibagikan kepada media, pria yang lahir dengan nama Giyarto Bin Dharmo Ramelan itu disebutkan meninggal karena sakit.

"Telah berpulang ke rahmatullah yang Maha Agung dengan tenang karena sakit untuk sementara waktu: Alm. Bapak Giyarto (Benjo) Bin Dharmo Ramelan berusia 62 tahun Hari Jumat (Pahing), 26 Mei 2023Pukul 13.45 WIB Di RS. Dr. Oen Surakarta," tulis pesan terkait berpulangnya Benjo eks Teamlo.

Kabar Duka

Meninggal di usia 62 tahun, personel Teamlo yang lain, Ade Jigo juga menyampaikan ungkapan dukanya melalui Instagram. "Innalillahi wa'innailaihi rojiun Selamat Jalan Mas ku @benjoi7. In say Allah Husnul Khatimah," tulisnya mengunggah potret rekannya.

Di Makamkan di Surakarta

Rencananya jenazah Benjo akan dimakamkan hari ini (27/5/2023) di TPU Untooroloyo, Mojosogo, Jebres, Surakarta. Keluarga pun secara terbuka mengundang semua kerabat, sahabat, dan mastarakat untuk mengantar almarhum Benjo ke peristirahatan terakhirnya.

Melansir laman Liputa6, Sabtu (27/5/2023), keluarga almarhum juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat almarhum Benjo semasa hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading