Sukses

Entertainment

Hobi Unik Ashanty Ternyata Cium Ketiak, Bahkan saat di Supermarket

Fimela.com, Jakarta Tingkah unik dilakukan Ashanty di sebuah supermarket, di sela-sela mereka berbelanja. Dalam sebuah video singkat yang diunggah Ashanty di akun media sosial miliknya, Ashanty meminta untuk mencium ketiak.

Namun bukan ketek sembarang orang, tetapi hanya sang suami, Anang Hermansyah dan anaknya Arsy. Pertama-tama, Ashanty meminta kepada Anang untuk mengangkat tangannya supaya bagian ketiaknya terbuka.

"Ada nggak sih yg sama sm aku? Suka nyium ituuu hahaha," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Antara Ketiak Suami dan Anak

Anang Hermansyah sendiri terkesan ragu dengan apa yang ingin dilakukan oleh Ashanty di tempat umum. Namun, pada akhirnya ayah dari Aurel Hermansyah itu mengikuti keinginan Ashanty. Ia pun memberikan bagian ketiaknya untuk dicium istrinya.

"Gak akan bau, gak bau," kata Anang Hermansyah kala istrinya menghirup aroma di ketiaknya.

Ashanty pun berpindah kepada sang anak, Arsy. Kemudian, ia mencium ketiaknya. Ia pun membandingkan aroma ketiak dari suami dan anaknya. "Tahan Sy," ujar Ashanty karena anaknya merasa kegelian.

"Enak banget baunya, kok bisa gitu ya," lanjut Ashanty.

Tak Sendiri

Ternyata video singkat yang diunggah Ashanty tersebut memancing komentar banyak netizen. Dari komentar mereka, memperlihatkan bahwa Ashanty tak sendiri. Banyak dari netizen yang juga mengaku senang mencium ketiak anak dan suami.

"Sama Bun aku juga suka ciumin ketek suami," tutur akun agisnalamsyah_lie.

"Aku bun suka ketek ank aplagi ketek ank kita yg masih balita," sambung akun bernama velbhi_cemilan.

"Anak bontotku/gadis skrg da lulus SMA msh aku ciumin keteknya, msh aku suka gigitin tgnnya," ucap akun herawati_2911.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading