Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Kembali Buat Anya Geraldine Salting, Outfitnya Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH memang paling lihai soal membuat orang baper. Tak hanya para penggemar, para selebriti perempuan Tanah Air juga terbius oleh pesona sang vokalis NOAH itu, termasuk Anya Geraldine.

Baru-baru ini Anya kembali dapat perlakuan istimewa dari Ariel di salah satu aksi panggungnya di sebuah kelab malam. Anel dengan gaya andalannya mengenakan kaos putih polos dan celana cargo membuat Anya sulit berkata-kata.

Anya Geraldine mulai panik saat tiba-tiba diajak naik ke atas panggung. Ia sempat mengabadikan momen itu di unggahan Instagram Stories pada 27 Mei 2023 kemarin.

"Ada gila-gilanya emang @arielnoah manggil-manggil. Belum juga bisa nyanyi," tulis Anya dalam unggahannya.

Diajak Nyanyi Bareng

Saat itu Nazril Irham tengah melantunkan lagu hits era Peterpan berjudul Semua Tentang Kita. Lagu ini jadi salah satu single tersukses dan yang paling terkenang bagi para pendengar.

Anya Geraldine yang ditodong Ariel untuk nyanyi langsung grogi. Namun akhirnya di bagian reff ia 'terselamatkan' karena dibantu oleh Ariel dan nyanyian para penonton yang hadir.

Outfit yang Bikin Salah Fokus

Namun tak hanya momen salting yang jadi sorotan di unggahan Anya tersebut. Outfit yang dikenakan sang influencer ini juga lumayan mencuri perhatian.

Sekilas gaya Anya tampak casual dengan t-shirt dan celana jeans. Namun yang unik adalah gambar yang tersablon di kaos tersebut, bergambar Ariel NOAH dalam versi kartun. Meski sederhana, gaya tersebut membuat netter turut kepo dan ingin memilikinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading