Sukses

Entertainment

Aquarius Disebut Sebagai Zodiak Paling Cerdas, Raffi Ahmad dan Sederet Artis Ini Ternyata Berzodiak Itu

Fimela.com, Jakarta Rasi bintang tertentu dalam ilmu astrologi, yang dikenal luas dengan zodiak diyakini memiliki hubungan dengan karakter atau sifat seseorang. Seperti zodiak Aquarius yang disebut memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata zodiak lainnya.

Selain karena keingintahuannya yang besar, pemilik zodiak Aquarius otaknya juga bekerja dengan cepat. Ia memiliki imajinasi tinggi dan kreatif. Ia terampil dan analitis serta mudah mengambil pelajaran dari pengalaman orang lain.

Dan ternyata Raffi Ahmad serta beberapa artis Indonesia memiliki zodiak Aquarius. Berikut daftar artis yang memiliki zodiak yang menaungi orang-orang kelahiran 20 Januari-17 Februari.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad lahir pada tanggal 17 Februari 1987. Sekarang ini Raffi Ahmad tak hanya dikenal sebagai seorang entertainer, namun ia juga merupakan pebisnis yang sangat sukses. Seolah apa yang disentuh oleh tangan dinginnya akan selalu menuai kesuksesan.

Nagita Slavina

Nagita Slavina lahir pada tanggal 17 Februari 1988. Pasangan pria yang oleh netizen diberi gelar Sultan Andara ini adalah sosok yang selalu sukses dari belia sampai ia memiliki dua anak.

Maia Estianty

Maia Estianty lahir pada tanggal 27 Januari 1976. Meski memiliki masa lalu yang kurang mengenakan, namun Maia Estianty kini menjelma menjadi seorang yang sangat sukses.

Febby Rastanty

Febby Rastanty lahir pada tanggal 1 Februari 1996. Ia dikenal sebagai seorang pemeran yang sangat berbakat. Dari segi pendidikan, ia merupakan jebolan Universitas Indonesia dengan predikat cum laude.

Inul Daratista

Inul Daratista lahir pada tanggal 21 Januari 1979. Jalan terjalnya sebagai pedangdut membawanya kepada kesuksesan saat ini. Ia juga memiliki kerajaan bisnis yang menggurita, sebagai pengumpul pundi rupiah.

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar lahir pada tanggal 28 Januari 1992. Istri Teuku Wisnu ini tak hanya sukses di dunia hiburan, namun juga bisnis fashion-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading