Sukses

Entertainment

Dibintangi Cameron Diaz, Bad Teacher Bisa Disaksikan di Vidio

Fimela.com, Jakarta Film drama komedi Bad Teacher yang dibintangi Cameron Diaz, Lucy Punch, Jason Segel, dan Justin Timberlake ini kini bisa disaksikan di Vidio.

Hadir dengan kisah yang menarik, Bad Teacher mengisahkan seorang guru yang tak menyukai pekerjaannya dan menjalani peran tersebut hanya untuk mendapatkan uang.

Ia adalah Elizabeth Halsey seorang guru SMA di pinggiran kota Chicago seorang guru yang kasar, tidak sopan dan seenaknya kepada murid. Dalam perjalanannya, Elizabeth berpikir untuk segera menikah dengan lelaki kaya agar ia tidak perlu bekerja sebagai guru lagi.

Dalam benaknya, pekerjaan sebagai guru adalah hal yang membosankan, dan demi menarik perhatian laki-laki dirinya berencana melakukan operasi payudara, dan gaji yang ia dapatkan dari profesi sebagai guru pun akan ia gunakan untuk keperluan tersebut.

Menemukan Guru Tampan

Elizabeth pun menemukan target yang harus ia dapatkan yaitu seorang guru lelaki tampan yang mengubah pandangannya sebagai guru. Pria tersebut adalah Scott Delacorte (Justin Timberlake) seorang guru tampan dan juga berasal dari keluarga kaya.

Setelah bertemu dengan Scott, Elizabeth berusaha membuat guru tampan itu menyukainya, namun sayang Scott ternyata menyukai guru lain bernama Amy Squirrel (Lucy Punch). Berbeda dengan Elizabeth, Amy memiliki kedekatan yang baik dengan murid-muridnya dan dianggap salah satu guru yang pintar.

Hal itu pun membuat Elizabeth berusaha untuk menyaingi guru Amy dan berubah menjadi guru yang lebih baik. Sampai akhirnya ada perlombaan guru berprestasi pemenang akan mendapatkan hadiah uang. Berhasilkah Elizabeth mendapatkan yang dia inginkan?

Nonton di Vidio

Penasaran dengan kisah Elizabeth? Anda bisa menyaksikan film Bad Teacher melalui platform streaming Vidio yang lengkap dengan subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menonton film seru lainnya dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading