Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Bicara Soal Putus dengan Pete Davidson, Ungkap Ada Penyesalan

Fimela.com, Jakarta Setahun setelah perpisahannya dengan Pete Davidson, Kim Kardashian akhirnya mengungkap mengapa hubungan mereka berakhir setelah sembilan bulan menjalin asmara.

Hal tersebut diungkap Kim dalam episode terbaru The Kardashian yang tayang pada Kamis (25/5/2023) lalu, di mana ia menyebut perpisahannya dengan Pete telah melalui pebincangan panjang.

"Kami berdua berkomunikasi dengan sangat baik tentang hal itu. Ini jelas menyedihkan," katanya saat berbincang dengan Scott Disick tentang hubungannya yang kandas.

Lebih lanjut Kim Kardashian menyebut dirinya menyimpan penyesalan dan rasa bersalah kepada Pete Davidson akibat perpisahan mereka. "Ada banyak rasa bersalah," katanya. "Dia mengalami banyak hal karena hubungan yang kujalani," tambahnya.

Belum Siap Jalin Hubungan Baru

Soal menjalin hubungan dengan Pete, Kim mengatakan dirinya sangat menyukai hubungan jangka panjang yang mereka jalani daripada berkencan dengan sembarang orang. Namun sayang, jadwal yang padat dan jarak yang jauh membuat hubungan yang mereka jalani tak bisa bertahan.

Khawatir akan Masa Depan

Lebih lanjut Kim juga menyampaikan rasa khawatirnya, tentang siapa yang bersedia menjalin hubungan dengannya dan menerima dirinya apa adanya.

"Kadang aku bolak-balik dalam perasaan seperti 'Siapa yang mau berkencan denganku? Aku punya empat anak, aku berusia 40-an' dan kau tahu, siapa yang mau berurusan dengan drama?" kata Kim menuturkan kekhawatirannya.

Meski tahu akan sulit namun Kim berencana untuk menunggu sosok yang tepat untuk mengisi lembaran cintanya yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading