Sukses

Entertainment

Pakai Penyangga di Leher dan Kaki Akibat Kecelakaan, Angela Lee Pose Metal

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Angela Lee, pasalnya perempuan cantik kelahiran 14 Maret 1987 ini mengalami musibah. Ia mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh Angela Lee melalui akun Instagram pribadinya. Peristiwa kecelakaan ini terjadi pada 26 Mei 2023.

"GWS FOR ME 🤟🏻🤟🏻 26/05, 19.00 KM 453.400," tulis Angela Lee. Ia juga mengunggah foto saat ia berbaring di rumah sakit dengan leher dan kaki yang dipasangi penyangga.

Khawatir

Tak ayal kondisi tersebut membuat banyak orang jadi khawatir. Banyak teman-temannya yang bertanya tentang kejadian yang dialami Angela, salah satunya adalah Jeffry S Tjandra.

"What happened? speed recovery," tanya Jeffry di kolom komentar. Pertanyaan itu pun langsung dijawab Angela Lee. "Disetirin sopirkuuu pastor, entah enggak tahu gimana ceritanya bangun2 udah di RS," jawabnya.

Doa

Rekan artis juga terlihat mendoakan agar Angela Lee cepat sembuh. "Yaaa Allaaahhh!!! Cepet sembuh lagi ya. Allah masih sayang bgt sama kamu. Masih selamat dr kecelakaan itu," ucap Nina Septiani.

"Duh kenapa biwa @angelalee87 ??? Speedy recovery!" sahut Fanny Ghassani. "Bismillah, sehat kembali ya sayang," sahut Inara Rusli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading