Sukses

Entertainment

Bahas Soal Kemungkinan Rujuk dengan Desta, Pengacara Natasha Rizki: Doakan yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Pengacara Natasha Rizki, Rully Agung angkat bicara tentang permasalahan rumah tangga kliennya. Seperti diketahi Natasha Rizki ditalak cerai oleh Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tentu saja kabar ini mengejutkan publik, apalagi rumah tangga Natasha dan Desta jauh dari kabar yang tidak sedap. Ketika ditanya soal kemungkinan rujuk, pengacara Natasha pun meminta doa yang terbaik.

"Kita berdoa aja yang terbaik, sepanjang belum terjadi keputusan itu mungkin ada perdamaian atau rujuk. Dalam prosesnya, Desta atau Natasha Rizki bisa bersepakat rujuk kembali. Kita doakan saja yang terbaik," ujar Rully Agung seperti yang dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, 28 Mei 2023.

Orang Ketiga

Pengacara Natasha Rizki juga membantah soal kabar tentang orang ketiga. Ia menjelaskan jika perceraian kliennya bukan karena orang ketiga.

"Tanggapannya dari Natasha dipastikan bahwa itu tidak benar. Natasha tahu tentang Desta, tidak akan begitu, dan saya pastikan juga bahwa itu tidak benar. Saya pastikan bukan karena ada pihak ketiga. Tidak sama sekali," jelasnya.

Pandangan

Rully Agung juga membantah perihal kabar Natasha Rizki dan Desta bercerai lantaran perbedaan pandangansoal agama.

"Tidak juga, rumor itu tidak benar. Alasannya hanya perbedaan pendapat, mungkin karena itu mengeras hatinya terjadi lah proses perceraian ini, mengenai pihak ketiga dan lainnya tidak ada," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading