Sukses

Entertainment

Sederet Artis Ini Turut Hadir Ramaikan Konser Suga BTS, Ada yang Nangis tak Jadi Nonton

Fimela.com, Jakarta Salah satu personil boy band papan atas asal Korea Selatan, Suga BTS, dikabarkan tengah menggelar konser tunggalnya di di ICE BSD Hall 5-6, Tangerang, selama dua hari pada 26 dan 28 Mei 2023 kemarin.

Dengan popularitasnya yang tak main-main, tentu gelaran konsernya tersebut disambut dengan antusias oleh para penggemar atau yang lebih akrab disapa ARMY. Tak terkecuali dengan artis-artis tanah air ini.

Berikut sederet artis yang turut hadir ramaikan konser Suga BTS. Ada yang nangis karena tak jadi nonton.

Raisa, penyanyi wanita kecintaan tanah air yang satu ini turut hadir nonton konser Suga BTS day-1. Kedatangan Raisa sontak menghebohkan publik lantaran banyak netizen yang baru mengetahui bahwa dirinya merupakan penggemar Suga.

Selain hadiri konser idolanya, pada 26 Mei 2023 juga menjadi hari yang teramat spesial untuk Agatha Pricilla karena berbarengan dengan peluncuran mini album terbarunya.

Siapa yang kaget dengan kehadiran artis cantik Adhisty Zara dalam konser Suga BTS? dirinya telah lama diketahui sebagai seorang ARMY. Bahkan Zara pernah mengungkapkan pengaruh BTS dalam kariernya.

Artis lain yang sangat antusias menyambut kedatangan Suga BTS adalah Naura Ayu. Naura kerap membagikan momen dirinya menangis disepanjang gelaran konser acara.

Ayu Dewi, artis wanita sekaligus ibu dari 3 anak ini baru saja membagikan foto dirinya tengah menangis melalui laman media sosial Instagramnya lantaran tak jadi datang nonton konser Suga BTS karena sakit, "Bole sedih kan.. Ga bisa nonton padahal gelang udah ada," curhatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading