Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pergi Haji Tahun Ini: Alhamdulillah Dibayarin

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menjalani ibadah haji tahun ini dan keduanya baru saja menyelesaikan manasik sebagai salah satu persiapan ke tanah suci. Tak hanya bersama sang istri, Raffi Ahmad juga mengajak sang ibu, Amy Qanita juga karyawan yang sudah lama kerja bersamanya.

Bercerita tentang rencana perjalanan hajinya, Raffi mengungkap keberangkatannya ini tak memakai biaya pribadi. "Aku setiap kali umrah satu kali pun nggak pernah bayar. Padahal aku juga mau bayar, tapi alhamdulillah selalu dibayarin. Haji ini juga sama, aku ada saja rezeki, ada yang ngajak juga Masya Allah. Padahal tahun lalu diajakin dapat dari undangan dubes, tapi nggak tahu tahun lalu masih sibuk kerja," tutur Raffi dalam unggahan video YouTube Rans Entertainment.

Ya, Raffi ternyata telah berencana sejak lama ingin menunaikan haji, namun waktu dan kesibukan membuatnya harus menunda selama lima tahun.

"Harusnya tahun kemarin berangkat tapi enggak bisa, dua tahun yang lalu juga sama. Jadi sudah hampir lima tahun berturut-turut haji selalu enggak jadi. Kalau umrah sudah berkali-kali," jelas Raffi Ahmad.

 

Kedua Kali

Bagi Nagita Slavina, ibadah hajinya kali ini adalah yang kedua. Ibunda Rafathar dan Rayyanza ini pun berharap bisa menjalani rangkaian ibadahnya dengan lancar dan kembali ke tanah air dalam kondisi yang sehat.

"Bismillah tadi persiapan manasik haji, doakan supaya aku, Raffi dan keluarga semuanya bisa lancar berangkat, doain ya. Semoga sehat semuanya amin," katanya.

Tak Ajak Anak

Dalam perjalanan ibadah kali ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak akan mengajak kedua putra mereka yaitu Rafathar dan Rayyanza karena usia yang masih sangat muda.

Di media sosial, netizen pun ikut berbahagia mendengar rencana keberangkatan Raffi dan Nagita yang akan menunaikan haji. "Mashaallah ikutan bahagia melihat keluarga ini, semoga kita semua juga dimudahkan untuk bertamu ke baitullah aamiin. Sehat dan sukses selalu RANS family," ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading