Sukses

Entertainment

Video Akad Sule dan Ucie Sucita Sukses Prank Netizen: Jadi Pelajaran Buat Semuanya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Sule dan Ucie Sucita membuat heboh dunia maya dengan foto mesra mereka. Keduanya terlihat mengenakan busana pengantin dan terlihat sedang melakukan akad nikah.

Banyak yang terkejut karena tak menyangka Sule akan menikah lagi, tak lama setelah rumah tangganya dengan Nathalie Holscher kandas. Nyatanya, akad tersebut hanya untuk video klip.

Sule dan Ucie Sucita berkolaborasi di single bertajuk Perjalanan Cinta. Video klipnya sendiri baru dirilis pekan lalu, yang memuat adegan akad nikah.

"Ini menjawab netizen di sana yang belum apa-apa sudah menghujat kami. Jadi kami ada project bareng untuk adegan menikah gitu di lagu Perjalanan Cinta," kata Sule dilansir dari KapanLagi.com (26/5/2023).

Sempat Kena Hujat

Sule tak menampik dirinya sempat dapat hujatan setelah potongan klipnya beredar. Ia mengaku tak masalah, justru berharap netizen tak melihat sesuatu dari permukaan.

"Dikit-dikit langsung hujat, langsung bully. Tapi tidak semua. Ya risiko lah, nggak masalah. Nanti yang komentar hujat, jangan hanya lihat luarnya saja, tonton dulu. Biar jadi pelajaran buat semuanya," jelas Sule.

Kemungkinan Jodoh

Senang bisa kolaborasi dalam project musik, Sule dan Ucie Sucita tak tutup kemungkinan benar-benar bisa dekat. Apalagi keduanya saat ini sama-sama berstatus single. 

"Aku single, kalau kang Sule mau serius, ya aku jadi lebih serius," kata Ucie Sucita diiringi senyum. 

Ini memang bukan kali pertama para musisi 'ngeprank' netizen dengan foto atau cuplikan video lamaran atau menikah. Beberapa netter sepertinya sudah paham dan tak serius menanggapi rumor yang beredar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading