Sukses

Entertainment

Selalu Tampil Sederhana Saat di Rumah, Soimah: Jadi Artis Kalau di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Soimah mengungkapkan mengapa dirinya kerap tampil sederhana ketika berada di rumah. Seperti diketahui, Soimah sering terlihat mengenakan pakaian santai saat berada di rumah.

Soimah merasa jika rumah merupakan tempat di mana dirinya bisa jadi diri sendiri dengan leluasa. “Aku di rumah sederhana, harus bisa memilah-milah, di rumah jadi diri sendiri,” ujar Soimah seperti yang dikutip dari channel YouTube SCTV, 29 Mei 2023.

Ia akan jadi seorang artis hanya saat berada di atas panggung. Selebihnya ia akan kembali jadi orang biasa sama seperti orang pada umumnya. “Jadi artis kan di luar saja, makanya saya di rumah biasa saja," sambung Soimah.

Stres

Soimah juga mengungkapkan jika dirinya akan stres jika selalu bergaya seperti artis ketika berada di manapun. “Bisa gila saya kalau semuanya dianggap jadi artis,” jelasnya.

Seperti diketahui, Soimah mengawali kariernya sebagai seorang sinden. Ia kemudian melebarkan sayapnya ke bidang seni. Dan kini Soimah kerap mengisi acara di televisi, salah satunya adalah jadi juri ajang pencarian bakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading