Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Mulan Jameela Saat Anaknya Dapat Beasiswa di Jepang

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Mulan Jameela sedang berbahagia, pasalnya sang buah hati, Rafly Azis mendapat beasiswa untuk kuliah di Tokyo International University. Seperti diketahui, dari pernikahan sebelumnya, Mula membawa dua orang anak.

Kebahagiaan Mulan terliaht dari postingannya di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah surat penerimaan Rafly di Tokyo International University. Ia pun mengungkapkan rasa bangganya dengan prestasi sang buah hati.

"Alhamdulillahirobbil'alamin. Akhirnya cita2 Daffy tercapai @rafly_aziss untuk bisa transfer kuliah di Tokyo International University dan dapat beasiswa dengan usaha sendiri. 😍," tulis Mulan Jameela.

Harapan Untuk Sang Buah Hati

Dalam waktu dekat, Mulan Jameela akan melepas sang buah hati untuk belajar di Jepang. Mulan mengungkap harapannya untuk sang buah hati di Jepang.

"Semoga Allah selalu menjaga, memberikan kemudahan dalam setiap ikhtiar dan cita2nya ya sayang.. Sehingga kamu bisa merangkai kehidupan yang sukses di dunia dan di akhirat," lanjutnya.

Sholat

Mulan Jameela juga berpesan agar sang putra untuk tak melupakan ibadah walaupun berada di Jepang.

"Bunda titip 1 pesan penting, jangan tinggalkan Sholat ya sayang," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading