Sukses

Entertainment

Tissa Biani Pamer Gaya Rambut Baru, Disebut Makin Mirip Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Tissa Biani memiliki penampilan baru yang cukup menyita perhatian. Cukup lama membiarkan rambutnya tampak natural, kekasih Dul Jaelani ini tiba-tiba mewarnai mahkotanya itu dengan warna yang cukup mencolok. Menariknya, Tissa hanya mewarnai rambutnya di beberapa bagian.

Penampilan dengan warna rambut barunya itu dibagikan Tissa Biani di laman Instagram pribadinya. Sambil mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan rambutnya berwarna merah, gadis 20 tahun itu hanya menuliskan caption singkat.

"Si rambut merah," tulis Tissa Biani sambil menyematkan emoji hati dan tertawa. 

Detil Unggahannya

Dalam unggahan yang dimaksud, pemain film KKN Di Desa Penari itu membagikan enam buah foto dirinya dari berbagai sisi. Tampak, seluruh foto yang dibagikan diambil ketika dirinya berada di sebuah rooftop.

Di unggahan tersebut, tampak Tissa Biani hanya mewarnai bagian depan rambutnya dengan warna merah menyala. Sementara itu, bagian atas dan belakang rambutnya dibiarkan berwarna hitam sesuai warna rambut aslinya.

Ragam Komentar Warganet

Tak pelak, unggahan Tissa Biani itu dibanjiri beragam komentar dari warganet. Meski sebagian besar warganet memuji jika perubahan warna rambutnya itu membuatnya bertambah cantik, namun beberapa yang lainnya justru berpendapat jika penampilan barunya itu semakin membuatnya mirip beberapa publik figur seperti Isyana Sarasvati dan Mulan Jameela yang sempat mewarnai rambutnya dengan warna merah.

"Lama-lama mirip sm Mulan Jameela beneran," ucap salah satu warganet. "Adeknya, Isyana ya?," timpal yang lain. 

Tak sampai di situ, beberapa orang justru menganggap Tissa Biani semakin mirip dengan Dul Jaelani dengan gaya rambutnya itu. "Mirip Dul" kata salah satu warganet. "Tak kira dul," sahut yang lain. ?," kata warganet yang lainnya. "Pertama liat kirain dul," ujar yang lain lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading