Sukses

Entertainment

Pede Pamer Wajah Beruntusan, Marshanda Malah Kena Rayuan Maut Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Marshanda punya mindset untuk selalu mencintai diri sendiri. Terlepas dari segala kelebihan dan kekurangan diri, ia berusaha berdamai dengan itu.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, di mana sang bintang sinetron ini mengunggah kondisi wajahnya di Instagram. Di beberapa bagian wajah, ia mengalami jerawatan dengan kulit kemerahan dan bruntusan.

Namun Marshanda menghadapi kondisi tersebut dengan santai dan tawa. "Pedulikah kamu jika aku merah-merah?? #dramatis," tulis Marshanda di caption unggahannya.

Dipuji Tetap Cantik

Postingan beberapa foto selfie Marshanda dengan wajah kemerahan tak dipandang negatif oleh netizen. Justru banyak yang memujinya tetap cantik apa adanya. Tak sedikit juga yang berharap wajahnya kembali sehat.

"Gpp, Cha... Makin syantik. Berobat nanti sehat lagi, semangat 😍," komentar salah satu netter. "Mau gmna pun keadaan kamu tetep cantikmu melekat pada dirimu ca," sahut netizen lainnya.

Rayuan Maut Vicky

Saat orang-orang memberi komentar penyemangat, Vicky Prasetyo datang mengambil kesempatan. Ia memberikan rayuan maut kepada Marshanda, berharap ia bisa merebut hatinya.

"Kalau merah2 di pipimu bisa di obati atau luka2 di sekujur tubuhmu bisa terobati tapi tolong jangan luka di telapak kakimu karena itu surga buat anak2 kita nanti ❤️❤️ @marshanda99 ☺️☺️☺️☺️🙏🙏 semangat," timpal Vicky.

Komentar tersebut sukses mencuri perhatian dan jadi komentar teratas. Rayuan itu dibalas tak kurang dari 420 kali oleh para netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading