Sukses

Entertainment

Farah Quinn Pamer Suami Baru, Netizen: Mirip Robert Downey Jr

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Farah Quinn memperlihatkan suami barunya. Melalui akun media sosial pribadinya, perempuan cantik kelahiran 8 April 1980 ini mengunggah foto bersama sang suami tercintai.

"Ya, suamiku memiliki senyum teraik di dunia. Aku berharap semua orang menikmati libur panjang #spoiledwife," tulis Farah Quinn.

Selama ini, Farah Quinn tidak pernah memperlihatkan suami barunya. Ia hanya pernah mengaku di 2020 jika dirinya sudah menikah lagi dan mempertimbangkan untuk tetap mengggunakan nama belakang mantan suami atau tidak setelah menikah lagi.

Komentar Netizen

Tak ayal postingan Farah Quinn ini pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka mendoakan agar pernikahan kedua Farah Quinn ini langgeng.

"Wow congrats, akhirnya dikasih lihat ke netizen. Samawa selalu Farah, always happy forever, gbu," ujar seorang netizen. "Akhirnya, bahagia selalu ya mbak," sahut netizen lainnya.

Mirip Pemeran Iron Man

Akan tetapi tak sedikit juga netizen yang malah salfok dengan kemiripan wajah suami Farah Quinn dengan pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. "Mirip pemeran Iron Man Robert Downey Jr," tulis seorang netizen.

"Aku kira lagi sama Tony Stark, makasih chef akhirnya netizen bisa bobo nyenyak," timpal seorang netizen. "Sekilas kayak Elon Musk," sambung netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading