Sukses

Entertainment

Cerita Nikita Willy yang Trauma Setelah Kepalanya Nyaris Disedot Ikan Pari

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika Nikita Willy mempunyai sebuah pengalaman yang tak menyenangkan ketika diving di laut. Bahkan pengalaman tersebut membuat perempuan cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini trauma dengan ikan pari manta.

Oleh karena itu, saat Nikita memberi makan ikan pari di Jakarta Aquarium Safari, ia pun mengaku sedikit g ugup. Awalnya Nikita mendekat ke akuarium yang membuat ikan pari mendekatinya, tak ayal hal tersebut membuat dirinya kaget.

"Ini lama-lama ikannya terbang loh ke sini. Mbak, saya itu takut ikan loh,” ujar Nikita Willy kepada staf yang berjaga di wahana tersebut seperti yang dikutip dari channel YouTube Nikita Willy Official.

Penyebab Trauma

Nikita Willy pun menjelaskan mengapa dirinya trauma dengan ikan pari. Ia mengaku kepalanya nyaris tersedot ikan pari manta ketika menyelam saat kecil.

Tak ayal video ini pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. “Aku juga takut banget Niki. Takut sama dompet kering,” tulis seorang netizen. “Kalau aku sih phobia sama dompet kering ya,” sahut seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading