Sukses

Entertainment

Lyodra hingga NOAH, Intip Jajaran Lineup Menggiurkan The Sounds Project Vol.6

Fimela.com, Jakarta Sukses menyedot perhatian pecinta musik, The Sounds Project hadir lagi di tahun 2023. Acara yang memasuki volume keenam ini akan digelar pada 11, 12 dan 13 Agustus 2023 mendatang.

Penyelenggara sudah sempat membocorkan beberapa nama musisi yang tergabung di lineup. Baru-baru ini, fase ketiga lineup telah diumumkan dengan nama-nama musisi idola.

Bisa dibilang The Sounds Project Vol. 6 jadi pesta yang bakal memuaskan penikmat musik berbagai generasi. Ada band-band raksasa era 90, 2000an serta musisi yang hits di era sekarang.

Daftar Lineup

The Sounds Project Vol.6 dipastikan tak kalah meriah dari gelaran-gelaran sebelumnya, Sesuai dengan temanya tahun ini, Heaven of Music, Ecopark Ancol akan disulap jadi surga untuk para pecinta musik dalam negeri.

Beberapa lineup yang telah dikonfirmasi bakal tampil di antaranya Lyodra, Ziva Magnolya, PADI Reborn, NOAH, Kunto Aji, Kahitna, JKT48 dan masih banyak lainnya.

Berapa Harga Tiketnya?

Dua bulan jelang kemeriahan acara ini, tiket presale sudah tersedia dari jenis daily pass maupun 3 days-pass. Harga tiket harian dijual mulai 210 ribu rupiah, hingga tiket terusan tiga hari senilai 525 ribu.

Saat ini penjualan sudah memasuki fase presale 2, sebelum memasuki harga tiket reguler. Siapa penampil yang paling kamu tunggu di The Sounds Project Vol. 6?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading