Sukses

Entertainment

Tissa Biani Kangen Ayah di Ultah Ibunda, Doakan Tenang di Surga

Fimela.com, Jakarta Tissa Biani merasakan kebahagiaan atas ulang tahun ibundanya yang ke 55 tahun. Sebuah perayaan sederhana pun tampak pada keluarga tersebut. Tissa pun mengucap selamat kepada ibundanya.

"Happy bday Mamaku. Masya Allah Tabarakallah sudah memasuki usia 55 tahun," kata Tissa Biani di laman Instagramnya, tissabiani, baru-baru ini.

Tak lupa Tissa Biani juga memanjatkan doa. "Semoga panjang umur, sehat terus, dijauhkan dari fitnah, sirik hati, iri, dengki, dilancarkan rezekinya, dan bahagia dunia akhirat. Aamiin Ya Allah… Love you," sambungnya.

Merasa Rindu

Namun, tak hanya bahagia yang dirasakan oleh Tissa Biani. Kala momen berkumpul bersama keluarga tersebut, Tissa langsung merasa rindu kepada mendiang ayahnya yang telah berpulang lebih dulu.

Sebagaimana diketahui, ayah Tissa Biani, Bobby Begjo Warasno (55) meninggal dunia pada Minggu, 2 April 2023. Pemeran film KKN di Desa Penari itu merasa ada yang kurang, meski sekarang ada kakak ipar dan Dul Jaelani, kekasihnya.

"Kurang satu nih personelnya, hehe kangen papahku.. semoga tenang di Surga Mu Ya Allah.. Al Fatihah @bobbybegjo," lanjut Tissa.

Banjir Doa

Unggahan Tissa Biani tersebut pun langsung membuat banyak teman artis dan juga netizen membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan juga doa.

"Happy birthday tante.. terima kasih udah melahirkan anak manis berbudi bahasa dan cantikkk @tissabiani kesayanganku," ucap akun terverifikasi missfazura.

"Barakallah Fii Umrik Tante 🥳🎉🎂🎉Mama @tissabiani dan @alitabiani Panjang Umurnya Sehat Selalu, semua pencapaian cita - cita nya rezeki nya makin lancar berkah sukses Al Fatihah Aamiin," kata akun bernama elhan_shaleh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading