Sukses

Entertainment

Mengenal Noor Alfallah Kekasih Al Pacino yang Terpaut 54 Tahun, Ternyata Mantan Mick Jagger

Fimela.com, Jakarta Kabar Al pacino tengah menanti kelahiran anak keempatnya di usia 83 tahun telah menjadi kabar yang mengejutkan publik. Terlebih kekasinya, Noor Alfallah memiliki usia yang terpaut 54 tahun.

Seiring munculnya kabar tersebut, nama Noor Alfallah pun menarik perhatian banyak orang, yang penasaran dengan sosoknya. Saat ini Noor Alfalallah tengah hamil anak AL Pacino di usia kandungan delapan bulan, yang mana dalam hitungan minggu anak mereka akan segera lahir kedunia.

Bicara tentang sosok Noor Alfallah berikut ini adalah deretan fakta menarik tentang kekasih Al Pacino yang tengah menarik perhatian itu.

Seperti Al Pacino, Noor Alfallah juga berkarier di dunia hiburan.

Melihat profilnya di laman IMDB, Noor Alfallah dikreditkan sebagai produser di film pendek 2019 La Petite Mort dan produser eksekutif di TV Short Brosa Nostra 2018.

Kemudian Noor Alfallah juga dikreditkan sebagai staf di Lynda Obst Productions, yang menggarap film seperti Interstellar dan How To Lose A Guy In 10 Days.

Di laman Instagramnya, Noor Alfallah juga sempat mengunggah foto dengan Al Pacino, tepatnya saat mereka mengunjungi pameran yang digelar sutradara Bennett Miller.

Noor Alfallah mengenyam pendidikan tinggi di Cinematic Arts di University of Southern California. Ia juga meraih gelar master dalam produksi Film dan TV dari UCLA

Sebelum dengan Al Pacino, Noor Alfallah sempat berpacaran dengan Mick Jagger di mana hubungan mereka berjalan lebih dari setahun dan putus di tahun 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading