Sukses

Entertainment

Dahlia Poland Rayakan Ulang Tahun Anak Kedua, Komentar Fandy Christian Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Dahlia Poland saat ini sedang berbahagia. Anak keduanya, Rose Christian baru saja berulang tahun yang ke-4. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram istri Fandy Christian itu. 

Jauh dari kata mewah, perayaan ulang tahun Rose terlihat sederhana. Dalam foto yang diunggahnya, Dahlia terlihat sedang duduk bersama ketiga anaknya sambil memegang kue ulang tahun dengan animasi princess. 

"Selamat ulang tahun Rose," tulis Dahlia Poland menggunakan bahasa Inggris.

Keberadaan Fandy Christian Jadi Sorotan

Sayangnya di momen ulang tahun Rose, tak terlihat wajah Fandy Christian. Kendati begitu, sang aktor ikut berkomentar di unggahan istrinya walau hanya membagikan emoji hati berwarna biru. 

Komentar Fandy Christian langsung jadi sorotan publik. Tak sedikit dari netizen menyebut kehadiran Fandy Christian tidak ditunggu Dahlia Poland dan anak-anak mereka. 

"Fandy Christian nggak diajak," tulis netizen. "@Fandych nggak asik," timpal netizen lainnya. "@Fandych lu nggak diajak," timpal netizen lainnya. "@fandych please deh nggak usah sok asik, nggak diajak," tulis netizen. 

Fandy Christian Masih Dapat Dukungan

Kendati begitu, ada juga yang mendukung Fandy Christian agar bisa kembali bersama Dahlia Poland dan ketiga anaknya. "Semoga nggak pisah. Aduh, pasangan idola banget dari zaman dulu," tulis netizen. "Semoga hubungannya baik lagi seperti sedia kala. Tanpa ada benalu di dalamnya," tulis netizen.

Seperti diketahui, rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland memang dikabarkan retak. Isu orang ketiga pun muncul setelah Dahlia Poland membongkar isi chat mesra sang suami dengan lawan main. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading