Sukses

Entertainment

Sukses di Serial Business Proposal, Kim Mingue Gelar Fan Meeting di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Aktor asal Korea Selatan, Kim Min-kyu atau yang lebih dikenal dengan nama Kim Mingue segera menyapa penggemarnya di Indonesia. Pria 28 tahun itu dijadwalkan akan menggelar fan meeting pertamanya di Jakarta pada 17 Juni 2023 mendatang.

Bintang serial Business Proposal itu akan menyapa penggemarnya dalam dalam acara bertajuk Smile With Kim Mingue di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Sebelumnya, acara serupa juga sudah berlangsung sukses di Manila dan Bangkok.

"Sebagai salah satu rumah produksi kreatif di Indonesia, kami selalu berusaha menyajikan konten-konten menarik secara cepat dan akurat. Berbekal tim berpengalaman di bidang kreatif, produser, dan editor dari Indonesia dan Korea, kami akan menyulap acara Smile With Kim Mingue menjadi acara fan meeting yang memukau bagi para penggemar di Indonesia," kata Sungso Park, Chief Executive Officer Blend Company yang bertindak sebagai promotor acara dalam keterangannya.

Dekatkan Idola dengan Penggemar

Lebih lanjut, pihak promotor menilai jika Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki antusiasme besar terhadap para talenta yang berasal dari Korea Selatan. Maka dari itu, Blend Company berkomitmen untuk terus memperkuat hubungan para talenta Korea Selatan dengan penggemar di Indonesia seperti Kim Mingue yang sebelumnya bekerjasama untuk proyek brand ambassador sebuah produk FMCG.

"Blend Company ingin mempertemukan Kim Mingue dengan para penggemarnya yang ada di Indonesia untuk dapat berinteraksi lebih dekat," tuturnya. 

Punya Prestasi

Sebagai aktor, Kim Mingue sudah menunjukkan kapasitasnya dengan meraih sejumlah penghargaan, salah satunya Excellent Actor dan Best Couple Award 2022 dari SBS Drama Awards lewat perannya di serial Business Proposal. Sebelumnya, nama Kim Mingue juga mencuri perhatian penggemar saat berperan dalam serial drama berjudul Signal pada 2016 lalu.

Terakhir, Kim Mingue juga sukses membuat penggemarnya terkesan dengan penampilannya pada serial drama berjudul The Heavenly Idol. Kabarnya, serial tersebut merupakan proyek terakhirnya sebelum menjalani dinas militer.

Tak cuma bertatap muka, penggemar yang hadir di fan meeting Kim Mingue di Jakarta juga berkesempatan mendapat keuntungan lain seperti foto grup bersama sang aktor, poster dan pbotocard bertanda tangan, hingga goodbye session yang sudah dipersiapkan. Tiket fan meeting Kim Mingue sudah bisa dibeli mulai 19 Mei 2023.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading