Sukses

Entertainment

Dijuluki 'Best Fashionable Couple', Intip Gaya Serasi Marsha Timothy dan Vino G Bastian

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami dan istri sesama artis, Marsha Timothy dan Vino G Bastian, menjadi salah satu pasangan terfavorit tanah air lantaran selalu terlihat harmonis dan kompak di hadapan publik dalam berbagai acara.

Pasangan yang dikenal modis ini juga kerap kali menjadi inspirasi publik dan para penggemar dalam hal berbusana.

Berikut beberapa gaya serasi Marsha Timothy dan Vino G Bastian yang dapat dijadikan sontekan saat akan menghadiri acara-acara resmi.

Marsha Timothy dan Vino G Bastian memang dikenal sebagai pasangan yang modis dan memiliki selera yang bagus dalam berbusana.

Langganan jadi tamu Red Capet, gaya berbusana kedua pasangan ini selalu sukses menyita perhatian dan menjadi sorotan publik.

Bahkan Marsha dan Vino sempat meraih penghargaan salah satu acara stasiun televisin tanah air dengan kategori 'Best Fashionable Couple of the Year'.

Tak hanya berpasangan, Marsha dan Vino juga kerap berpenampilan kompak dengan putri semata wayangnya, Jizzy Pearl Bastian, dalam berbagai acara.

Pakaian adat tradisional Minang yang Marsha dan Vino gunakan dalam acara silahturahmi peluncuran trailer film Vino, kerap banjir pujian dari publik dan para rekan sesama artisnya.

Busana simple dengan nuansa warna monokrom pun jadi terlihat elegan dan berkelas saat digunakan oleh Marsha dan Vino.

Bukan 'Best Fashionable Couple', Marsha dan Vino juga patut dijuluki 'Best Supportive Couple' atas dukungan yang diberikan oleh keduanya ke satu sama lain.

"Thank You loves for the never ending support," tulis Marsha dalam salah satu unggahannya.

"Thank You," tulis Vino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading