Sukses

Entertainment

Penampakan Deddy Corbuzier dengan Bentuk Dagu Berubah, Disebut Mirip Tokoh Kartun Populer

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier mendapatkan perhatian netizen kala foto teranyarnya saat berada di Thailand beredar di media sosial. Deddy dalam foto tersebut bersama sang istri, Sabrina Chairunnisa.

Keduanya pun tampak sangat mesra dalam foto tersebut. Meski sebagaimana dituliskan oleh Sabrina, bahwa untuk mengajak sang suami jalan-jalan terkadang dibutuhkan effort yang lebih.

"My travel buddy (walaupun ngajaknya selalu mesti ngerengek2 dl," ujar Sabrina di laman Instagramnya, sabrinachairunnisa_, baru-baru ini.

Penampilan Berbeda

Tak hanya gaya romantis yang menjadi perhatian, namun juga tampilan Deddy Corbuzier yang juga disebut berbeda. Netizen lebih menyoroti bentuk dagu Deddy Corbuzier yang menurut netizen berbeda dari sebelumnya.

Banyak netizen yang bertanya kepada Deddy mengenai bentuk bagian bawah wajahnya itu yang terkesan beda. "Rahangnya master deddy emang begitu apa oplas?serius nanya," kata seorang netizen dengan akun cancuterz.

"Sorry om ded.. Kok muka nya berubah banget ya..," tutur akun bernama mika_21.02.

Mirip Squidward

Malah, beberapa netizen menyamakan bentuk dagu Deddy Corbuzier yang sekarang ini mirip dengan bentuk dagu tokoh kartun teman Spongebob Squarepants yang bernama Squidward.

"Om ded kok jadi mirip squid ward versi ganteng," sambung akun bernama sue_strm.

Sementara beberapa lainnya ada yang mengatakan bahwa tampilan Deddy seperti tokoh Popeye The Sailorman. "Seakan kartun masa kecilku terlahir ke dunia nyata.. Popeye n Olive," imbuh akun bernama khyarina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading