Sukses

Entertainment

Jadi Korban Kasus Penipuan, Jessica Iskandar Tulis Pesan untuk Presiden Joko Widodo

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus presenter Jessica Iskandar, belum lama ini ramai diperbincangkan publik atas dugaan kasus penipuan berkedok penyewaan sejumlah unit mobil mewah yang menimpa dirinya hingga harus menanggung rugi.

Sayangnya, kasus yang dilaporkan Jessica ke polisi ini belum juga menemui titik terang. Pasalnya, tersangka masih berkeliaran dan belum ditindak lanjuti.

Seakan putus asa, Jessica pun menulis sebuah pesan yang dirinya persembahkan untuk presiden Joko Widodo dengan harapan akan mendapatkan keadilan.

 

 

Tulis Pesan untuk Presiden Joko Widodo

Dalam pesan yang Jessica bagikan melalui laman media sosial Instagram pribadinya pada Sabtu (3/6/2023) dini hari tadi, Jessica menungkapkan keluh kesahnya atas dugaan kasus penipuan yang menimpanya tersebut.

"Kepada YTH presiden RI, Pak Jokowi. Semoga bapak selalu sehat. Salam kenal dari saya, Jessica Iskandar. Salah seorang ibu yang mengagumi kinerja bapak selama ini. Ijinkan saya bercerita, saya adalah korban penipuan dari orang bernama Christoper Stefanus Budianto atau yang biasa saya panggil Steven. Setahun lalu Steven ini telah menipu saya senilai 9.8milyar rupiah. Dengan kedok penyewaan mobil," ungkap Jessica.

"Bulan lalu akhirnya Steven ditetapkan sebagai tersangka. Tetapi apa kelanjutan dari penetapan tersangka? tidak ada tindak lanjut dari polisi atas status Steven sebagai tersangka. Tidak di panggil, tidak ditangkap, dan masih bebas di luar sana. Sudah banyak tenaga, waktu dan biaya yang saya keluarkan, berharap bisa mendapatkan keadilan dari hukum di Indonesia," tambahnya.

Berharap Mendapatkan Keadilan

Lebih lanjut, Jessica juga mengaku berharap akan segera mendapatkan keadilan. Terlebih lagi, Jessica telah mengetahui kabar banyaknya korban penipuan yang bernasib serupa dengan dirinya di luar sana.

"Satu tahun berlalu ini banyak sekali saya dengar teman2 lain juga mengalami penipuan yang sama, sampai akhirnya saya berfikir mudah sekali menipu orang di negara kita dan bebas bisa berkeliaran karena hukum kita tidak bekerja cepat dan pasti, mungkin uang saya 9.8milyar sudah habis digunakan tersangka. Akhirnya apa yang saya dapat? Pelajaran bahwa menipu lebih mudah dari kerja keras," tulis Jessica lagi.

"Harapan saya, Pak Jokowi bisa membantu korban penipuan seperti Saya agar bisa mendapatkan kepastian hukum, agar pelaku penipuan bisa jera. Terima kasih Pak Jokowi," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading