Sukses

Entertainment

Cerita Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Ungkap Beda Rasa Jadi Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan masih merasakan kebahagiaan sebagai pengantin baru. Keduanya pun tengah menikmati indahnya momen manis sebagai pasangan suami istri. Dan perbedaan pun dirasakan keduanya.

Biasanya, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan merupakan seorang lajang yang selalu menjalani hari-hari dengan mandiri. Namun, hal itu berubah kala keduanya kini menjadi pasangan hidup. Tentunya ada perbedaan yang dirasakan.

"Jadi sering ketemu," kata Jessica Mila kepada awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Yakup Hasibuan pun menambahkan apa yang dikatakan oleh istrinya tersebut. "Bangun pagi, eh sudah liat Mila," ucap Yakup sembari tertawa.

Saling Pengertian

Sebagai pasangan, tentu saja saling pengertian menjadi hal yang sangat diperlukan. Hal itu juga terjadi dalam hubungan pernikahan mereka. Jessica Mila mengatakan bahwa Yakup adalah sosok yang sangat pengertian.

Satu contoh yang dikatakannya adalah soal masak-memasak. Yakup tak pernah mau menuntut Jessica Mila untuk membuatkannya makanan tertentu.

"Yakup bangun tidur minum black coffee saja, enggak sarapan. Jadi cuma bikinin kopi saja. Dia (Yakup) bilang kalau aku enggak masak, enggak apa-apa. Jadi ya sudah," tutur Jessica Mila.

Siap Honeymoon

Disinggung terkait bulan madu yang akan mereka lakukan, Yakup mengatakan bahwa ia dan Jessica Mila akan ke Eropa dalam waktu dekat. Namun, untuk berapa lamanya, mereka belum mengetahuinya.

"Honeymoon ke Eropa, berapa lama belum tahu, doain saja semoga lancar. Nanti kita update," papar Yakup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading