Sukses

Entertainment

Tampil di BNI Java Jazz 2023, Titi DJ Sebut Pencapaian yang Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Punya karir yang panjang di industri musik Indonesia nyatanya Diva Pop Tanah Air Titi DJ memiliki jurus jitu menghilangkan rasa gugup saat tampil di atas panggung. Pada Jumat (2/6/2023), ia mengaku merasa tegang ketika berhadapan dengan orang banyak di BNI Java Jazz Festival 2023.

Ya, penyanyi 57 tahun itu menjadi salah satu dari jajaran lineup tahun ke-18 penyelenggaraan Java Jazz Festival. Tampil di Tehbotol Sosro Stage yang ada di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Titi DJ menyebut penampilannya di salah satu event musik terbesar di Indonesia itu sebuah pencapaian yang luar biasa dalam karirnya.

"Udah lama saya tidak bernyanyi di panggung besar seperti ini. Satu pencapaian saya bisa tampil di ajang festival yang luar biasa ini. Jadi tetap ada satu kebanggaan bisa mencatat di karir bermusik saya," ucap Titi DJ di atas panggung.

"Kalau dipegang, tangan saya ini dingin sekali. Maaf ya kalau kelihatan gugup," sambungnya kemudian. 

Bawakan Sejumlah Hits Andalan

Tampil dengan durasi sekitar satu jam mulai pukul 18.30 WIB, ibu dari Stephanie Poetri itu membawakan sejumlah tembang hits yang pernah dipopulerkannya selama 40 tahun meniti karir bernyanyi. Lagu Dunia Boleh Tertawa dipilih sebagai pembuka penampilannya.

Berikutnya, lagu Jangan Berhenti Mencintaiku, Separuh Hidupku, Sang Dewi, Bahasa Kalbu, Tak Kan Ada Cinta Yang Lain dan Ekspresi dibawakan Titi DJ dengan aransemen apik gubahan Tiyo Alibasjah & Glen Dauna Project. Di panggung tersebut, ia juga mengatakan sedang mempersiapkan karya musik teranyar yang akan dirangkum dalam sebuah album.

"Saya sedang menyiapkan sebuah album untuk merayakan empat dekade di dunia musik, semoga dapat diterima ya," katanya.

Latihan Keras untuk Lagu Cover

Selain lagu-lagu hits miliknya yang digubah menjadi bernuansa jazz, Titi DJ juga menunjukkan kualitas vokalnya saat meng-cover lagu berjudul Just Friends jelang akhir penampilannya. Untuk satu lagu tersebut, ia mengaku berlatih sangat keraa agar bisa tampil tanpa celah di hadapan penonton.

"Capek lho itu latihannya. Itu latihannya setengah hidup," kata Titi DJ dengan nada berkelakar.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading