Sukses

Entertainment

BNI Java Jazz Festival 2023 Siap Digelar, Penampilan Spesial Ariel NOAH dan BCL Patut Ditunggu

Fimela.com, Jakarta Ajang tahunan BNI Java Jazz Festival 2023 siap digelar pada 2, 3 dan 4 Juni dengan menyuguhkan banyak penampil spesial. Sekitar 140 musisi dari dalam dan luar negeri siap memberikan suguhan terbaik di 12 panggung yang tersedia di area JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tempat berlangsungnya acara. Dari sekian banyak nama yang masuk line up, kehadiran Ariel NOAH yang akan berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari menjadi salah satu penampil yang tak boleh dilewatkan.

Hal itu diungkap oleh Nikita Dompas selaku Program director BNI Java Jazz Festival 2023. Ia menyebut jika Ariel NOAH feat BCL akan tampil di hari ketiga penyelenggaraan pada Minggu (4/6/2023).

"Melanjutkan tahun lalu ada Ahmad Dhani, nah tahun ini kami sajikan Ariel feat BCL they will sing jazz di hari Minggu," kata Nikita Dompas saat konferensi pers di Menara BNI, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2023).

"Ada Titi DJ juga, lalu ada yang sering ditanyain sama orang Indonesia, 'kok nggak pernah undang Joey Alexander', itu nanti ada di hari Sabtu. Ada juga grup-grup baru seperti Alonzo Brata, Fico Nainggolan, Indonesia Brazil Project, Yacomo Turra, dan masih banyak lainnya," lanjutnya kemudian.

Variasi Genre

Lebih lanjut, Nikita Dompas mengatakan jika perhelatan BNI Java Jazz Festival 2023 tak hanya menjadi hajatan akbar para pecinta musik jazz, melainkan menghadirkan banyak nama dari lintas genre. Meski begitu, hal tersebut dijanjikan tak akan mengurangi esensi Java Jazz sebagai ajang bergengsi guna menyuguhkan penampilan musisi-musisi jazz terbaik setiap tahunnya.

"Sekarang lebih banyak komponennya, bisa lintas genre juga, di hari Sabtu juga ada Cakra Khan. Kalau di online kan dia lagi ramai banget tuh karena tembus di America Got Talent," lanjutnya.

Sudaj Siap

Selain musisi-musisi yang tampil di panggung 'reguler', BNI Java Jazz Festival 2023 juga menghadirkan empat special show yaitu Stephen Sanchez dan The Chicago Experience pada hari Jumat serta Cory Wang dan Max di hari Sabtu.

Dewi Gontha selaku President Director Java Festival Production mengatakan jika hampir seluruh persiapan teknis soal BNI Java Jazz Festival 2023 rampung terlaksana. Bahkan, sejumlah musisi sudah ada di Jakarta untuk melakukan persiapan guna memberikan suguhan terbaiknya.

"Persiapan kami, di venue sudah cukup banyak musisi, dari luar negeri juga sudah hadir karena ada kolaborasi mereka jadibada sesi latihan bersama dengan musisi Indonesia. Panggung kami nanti ada 12, ada 140 musisi yang bakal memeriahkan panggung ini," ujar Dewi Gontha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading