Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Berzodiak Scorpio, Disebut Bintang yang Gampang Bikin Jatuh Hati tapi Susah Didekati

Fimela.com, Jakarta Ariel Dewinta Ayu Sekarini atau akrab disapa Ariel Tatum sudah sangat dikenal oleh publik. Ia merupakan seorang model, pemeran, sekaligus penyanyi berbakat dengan paras yang sangat menawan.

Lahir pada 8 November 1996 dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda, darah seni memang mengalir deras pada dirinya. Sang nenek, Joice Erna merupakan pemeran lawas yang menjadi idola di masanya.

Ariel Tatum juga memiliki paras yang sangat memukau. Kecantikannya pun kerap membuat banyak kaum Adam yang merupakan kebanyakan menjadi followersnya di media sosial, terpikat.

Zodiak Scorpio

Menilik dari tanggal lahirnya, Ariel Tatum memiliki zodiak Scorpio. Sebagaimana diketahui, zodiak berlambang kalajengking itu menjadi bintang dari mereka yang lahir di tanggal 23 Oktober sampai 21 November.

Dan sebagaimana zodiak lainnya, pemilik zodiak Scorpio pun disebut memiliki sifat-sifat tertentu yang menjadi ciri khas mereka.

Misterius

Dari berbagai sumber, Scorpio disebut menduduki peringkat pertama sebagai zodiak yang gampang membuat jatuh hati orang lain, namun sulit didekati. Hal ini dikarenakan pemilik zodiak Scorpio sangat hati-hati untuk urusan asmara.

Biasanya, mereka akan berpikir berkali-kali lipat, sebelum akhirnya memutuskan untuk memberikan seseorang tempat di hatinya. Mereka adalah tipe pribadi yang sangat tertutup dan penuh rahasia sehingga terkesan misterius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading