Sukses

Entertainment

Gading Marten dan Erika Carlina Siap Bawakan Special Perfomance di Grand Opening Tiger Club Paskal Bandung, Catat Tanggalnya!

Fimela.com, Jakarta Gading Marten ikut memeriahkan Grand Opening Tiger Club Paskal Bandung, Jawa Barat. Papa Ding, begitu sapaannha akan membawakan special perfomance yang belum pernah dipertunjukkan sebelumnya pada 24 Juni 2023 mendatang.

"Sebagai seorang artis, saya sangat senang mengambil bagian dalam grand opening Tiger Club Paskal Bandung. Membawakan special perfomance di acara opening nanti adalah pengalaman baru," kata Gading Marten seperti rilis yang diterima FIMELA. 

"Bagi saya kesempatan ini jadi cara untuk mengeksplorasi kreativitas saya dengan cara yang berbeda dan bisa terhubung dengan penonton dengan cara unik," tambah Gading Marten

Pendapat Erika Carlina

Selain Gading Marten, Erika Carlina turut ambil bagian mengajak para pengunjung untuk berpesta dan bersenang bersama-sama. Beda dari ayah satu anak itu, penampilan Erika bisa disaksikan di acara grand opening Tiger Club Paskal Bandung tanggal 30 Juni nanti.

"Aku berterima kasih buat kesempatan membawakan performance bertema ‘Party with Erica’ di grand opening Tiger Club Paskal Bandung. Aku senang di Tiger Club Paskal Bandung bisa dapat experience yang gak aku dapatin di tempat lain. Gak sabar untuk having fun sama teman-teman yang hadir di grand opening nanti, see you semuanya," cerita Erika.

Grand Opening

Sekedar tambahan, Tiger Club Paskal Bandung akan membuka pintunya untuk publik pada Rabu, 7 Juni 2023 nanti. Terletak di jantung kota di Paskal Hyper Square, klub malam terbaik di Bandung ini siap menghadirkan pengalaman dunia malam di level berbeda.

Tiger Club Paskal Bandung, yang menjadi bagian dari HW Group, didesain dengan konsep yang futuristik dan teknologi tercanggih. Hal ini menjadikan Tiger Club Paskal Bandung menjadi tujuan yang sempurna untuk pengunjung yang mencari hiburan dengan tempat yang dapat memanjakan mata.

Special performance yang dihadirkan Gading Marten, dan Erika Carlina menjadi bukti komitmen HW Group dalam menciptakan pengalaman dan inspirasi yang terlupakan bagi para pengunjung. 

"Di Tiger Club Paskal Bandung kami terus menghadirkan hiburan tanpa batas. Kolaborasi dengan Gading Marten dan Erica Carlina yang membawakan special perfomance di acara grand opening nanti membuktikan komitmen kami untuk menghadirkan momen yang tak terlupakan bagi para pengunjung kami," kata perwakilan internal dari Tiger Club Paskal Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading