Sukses

Fashion

Adu Gaya Gisella dan Medina Dina yang Diduga Kekasih Baru Gading Marten saat Pernikahan Jessica Mila di Bali, Siapa Paling Elegan?

Fimela.com, Jakarta Pesta pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan digelar dengan rentetan acara yang cukup panjang. Mulai dari akad nikah pada Jumat (5/5/2023), resepsi dengan adat Batak, resepsi mewah di hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5). Hingga yang terbaru melangsungkan resepsi pernikahan di Bali pada, Minggu (28/5).

Resepsi mewah Jessica Mila itu digelar di Soori, Bali dengan konsep outdoor. Ditutup dengan kembang api yang meriah. Bahkan, resepsi tersebut diadakan dua hari setelah pesta pernikahan sang sahabat, Enzy Storia dan Maulana Kasetra.

Resepi kali ini pun dihadiri oleh keluarga hingga sahabat terdekat, termasuk Gading Marten, Gisella Anastasia, hingga Medina yang dikabarkan sebagai kekasih baru Gading Marten.

Gisella pun hadir menyumbang sebuah lagu yang membuat para tamu terkesima. Sedangkan, Medina hadir setelah pesta pernikahan sang sahabat, Enzy. Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip

Dress

Keduanya tampil mengenakan dress yang membuatnya tampil elegan. Medina dibalut dress warna putih gading dengan neckline model v-neck. Nampak ia membawa clutch.

Sementara itu, Gisella tampil mengenakan dress putih model highneck dengan spaghetti strap. Ia juga membawa sling rantai bag hitam.

Riasan wajah

Untuk makeup, Medina tampil dengan eyeliner tipis dengan bulu mata lentiknya. Bibirnya pun dipulas lipstik ombre pink dan blush on tipis pinknya.

Sedangkan Gisella, tampil dengan eyeliner tipis dan eyeshadow hitam dengan bulu mata lentik cukup bervolume. Ia memulas bibirnya dengan lipstik coralnya.

Model rambut dan Alas Kaki

Untuk gaya rambut, Medina membiarkan rambut panjangnya terurai dengan poni sampingnya. Dengan aksesori kalung dan jam tangannya, dipadukan high heels stiletto warna sliver dengan bucklenya.

Sementara itu, rambut pendek Gisella ditata wave dengan poni sampingnya. Serta kalung emas berliontin merah. Dengan high heels pump putih dengan bucklenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading