Sukses

Entertainment

Lawan Luna Maya dan Nia Ramadhani di Lagi-Lagi Tenis, Nagita Slavina Mengaku Dipaksa Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Desta kembali membuat sebuah acara sportstainment yang melibatkan artis-artis Indonesia. Setelah sukses dengan Tiba-Tiba Tenis pada tahun lalu yang digelar Vindes, kini mereka kembali dengan tajuk Lagi-Lagi Tenis yang digelar oleh RANS.

Persiapan pertandingan Lagi-Lagi Tenis ini semakin menarik perhatian publik. Kini Nagita Slavina dan Gege Elisa akan menghadapi Luna Maya dan Nia Ramadhani.

Uniknya Nagita Slavina mengaku jika dirinya dipaksa oleh Raffi Ahmad. "Banyak cewek-cewek yang suka tim Gigi Gege. Aku hari ini dipaksa sama suami disuruh main tenis," kata Nagita Slavina saat menggelar konferensi pers Lagi-Lagi Tenis di kawasan Andara, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2023).

Ingin Menang

Walaupun demikian, Nagita Slavina dan Gege menyampaikan keinginan mereka untuk memenangkan pertandingan dan membawa pulang piala.

"Aku pribadi, jarang banget berkompetisi. Kalo lari-lari sendiri, berenang sendiri, aku suka zumba, aku kurang bisa kompetisi, tapi aku dipasangin sama Gege ya bismillah lah," ucapnya.

Berjuang Maksimal

Sedangkan Gege Elisa mengaku jika dirinya siap berjuang sebaik mungkin demi memenangkan pertandingan tersebut. "Siap banget sama Kak Gigi, Gege Gigi orang responsnya wow. Piala berlian, kita harus menang gimanapun caranya," kata Gege.

"Aku ngalah kalo pialanya bukan berlian, karena pialanya berlian oke lebih giat lagi," sahut Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading