Sukses

Entertainment

Di Balik Momen Reuni dengan Sheila On 7, Sakti: Ini Adalah Keluarga

Fimela.com, Jakarta Salman Al Jugjawy atau dikenal juga sebagai Sakti mengungkap perasaannya bisa kembali ke panggung bersama Sheila On 7. Di gig yang digelar di Yogyakarta akhir Mei lalu, ia mengulang kenangan bersama tiga sahabat lamanya.

Beberapa saat setelah momen reuni, Sakti mengungkap perasaan dan unek-uneknya. Ia dengan tegas menyatakan Duta, Eross dan Adam, dan Sheila On 7 adalah keluarga.

Perasaan deg-degan dirasakan Sakti karena 10 tahun tak menginjakkan kaki di pentas musik. Bahkan ia tak menutupi ada rasa canggung kala pertama latihan bersama rekan-rekan seperjuangannya dulu. 

"Sheila On 7 adalah keluarga bukan sekedar kelompok musik begitu tulis salah satu fans di akun IG nya, Benar, dalam hatipun saya berani berbagi kepada temen-temen akan hal tersebut. Awalnya agak canggung ketika datang latihan utk pertama kalinya, karena mungkin kurang lebih sudah 10 tahunan saya baru masuk studio lagi latihan sama bapak-bapak @sheilaon7," tulis Sakti di laman Facebook-nya (4/6/2023).

Dukungan Para Personel

Momen latihan jadi ajang komunikasi musikal mereka setelah sekian lama. Untungnya Duta dkk dengan tangan terbuka memberi dukungan pada sang mantan gitaris.

"Terus terang awalnya tangan saya agak kaku dan ndredeg (bhs jawa) /gemetaran .. tapi memang bapak-bapak tahu dan maklum mungkin dengan kondisi saya yg mungkin sudah puluhan tahun jarang-jarang pegang gitar, ketika kami istirahat sejenak sebelum lanjut latihan bapak@pakduta berbisik pada saya lebih mudah utk mengingat part intro ketika masuk awal lagu supaya nanti lebih mudah untuk mengisi bagan lagu secara keseluruhan," jelasnya.

Ini Adalah Keluarga

Sakti merasa senang rumahnya masih sama seperti dulu. Banyak kesepakatan yang bisa dijalani bersama kembali. Tak heran jika ia menahbiskan SO7 sebagai keluarga.

"Bagi saya.. ini adalah keluarga, di dalamnya ada musyawarah.. yg sekian tahun saya belajar tentang islam sangat menekankan akan adanya musyawarah," tegas Sakti.

"Dan begitulah @sheilaon7 siapa saja yang bisa diajak musyawarah itu adalah keluarga bagi mereka.Bukan hanya memunculkan sebuah karya, tetapi bagaimana adab atau cara dalam membuat karya itu sendiri yg akan memberikan keberkahan pada seluruhnya 😊👌👍," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading