Sukses

Entertainment

Sempat tak Pede Hingga tak Ingin Ubah Gaya Poni, Potret Lisa BLACKPINK Semakin Cantik Pamer Kening

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan BLACKPINK, girl band asal Korea Selatan yang sukses mengguncang dunia dengan popularitas keempat membernya yang semakin mendunia.

Tak hanya bakat, penampilan para member yang selalu totalitas juga rupanya menjadi salah satu alasan mereka menjadi idola di seluruh kalangan masyarakat. Khususnya penampilan Lisa dengan poni legendarisnya yang selalu on point.

Berikut beberapa potret penampilan Lisa yang justru semakin pede pamer kening tanpa poni ikonisnya tersebut.

Dari awal debut hingga menjadi girl band mendunia, poni depan ikonis Lisa memang tampaknya selalu melekat pada Lisa hingga menjadi ciri khas dirinya.

Dalam salah satu wawancara yang dilakukan Lisa, dirinya mengaku tak pede memamerkan keningnya tanpa poni depannya tersebut.

Walau menjadi salah satu member yang paling sering mengubah gaya dan warna rambut, poni Lisa tak pernah absen dari wajahnya.

Bahkan poninya tersebut pernah viral di berbagai media sosial lantaran selalu on point dan tak pernah rusak walau saat dirinya sedang menari.

Kendati demikian, akhir-akhir ini, wanita kelahiran 27 Maret 1997 ini terlihat semakin pede memamerkan keningnya.

Lisa juga tak malu lagi tampil di atas panggung tanpa poni depannya tersebut.

Pasalnya, hal ini karena para penggemar tak henti-henti memberi Lisa pujian dan dukungan bahwa dirinya tetap cantik kendati gaya rambutnya.

Potret Lisa terlihat elegan dengan gaya rambut barunya di acara Celine Cannes 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading