Sukses

Entertainment

Nonton Konser BLACKPINK di Thailand, Reaksi Ashanty tak Sadar Bertemu dengan Ibunda Lisa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi wanita pelantun lagu 'Jodohku', Ashanty, dikabarkan belum lama ini tengah menghabiskan waktu liburan bersama keluarga besarnya ke Thailand.

Hal ini diketahui melalui unggahan-unggahan Ashanty dalam laman media sosial Instagram pribadinya, ashanty_ash, yang kerap membagikan momen keseruan liburannya.

Ashanty bahkan menyempatkan diri bersama anak-anaknya untuk menonton konser BLACKPINK Encore yang digelar pada 27-28 Mei 2023 di Bangkok, Thailand.

Tak Sadar Bertemu Ibunda Lisa BLACKPINK

Dalam salah satu unggahannya, Ashanty membagikan sebuah video yang diambil oleh salah seorang asistennya saat bertemu dengan ibunda Lisa BLACKPINK.

Namun, Ashanty dan sang putri, Arsy, terlihat sedang sibuk menikmati konser sehingga tak sadar bahwa tepat di depannya adalah ibunda Lisa.

"Bunda gk sadar klw ada mamanya lisa untung asistennya yg tau dan sadar. Pdhl ramah bgt mamanya syang gk fto brg," tulis seorang netizen dalam kolom komentar.

"ARSY KO KAYA GA ENGEH LUCU BGT," komentar netizen lainnya.

Borong 10 Tiket

Masih dalam unggahannya, Ashanty juga kerap menceritakan bahwa momen dirinya dan keluarga dapat menonton konser girl band asal Korea Selatan tersebut adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Ashanty pun mengaku bahwa pada awalnya, dirinya tak tahu BLACKPINK sedang menggelar konser di Thailand hingga diajak oleh seorang teman dan langsung memborong 10 tiket.

"Dream come true. Nggak tau mereka akan konser disini, tiba2 janjian sm temen yg tinggal di Thailand, dia bilang mau nonton Blackpink Encore. Langsung kita war tadi siang cari 10 tiket sisa di depan kanan kiri ambil aja langsung. Arsy sehappy itu sampe nangis," tulis Ashanty dalam unggahannya tersebut.

"Dr mulai sampai Thailand selalu bilang pengen ketemu lisa, ehh pas konser dia bilang mudah2an ketemu ibu nya ehh ketemu duduk deket kita ternyata, tapi malah ketemu pas dia jalan pulang lewat depan kita.. ahhh soo happy," ungkapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading