Sukses

Entertainment

Cantiknya Nia Ramadhani dalam Gaya Busana Bohemian

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani selalu mendapatkan perhatian dari netizen. Meski sekarang jarang muncul di televisi, namun istri Ardi Bakrie ini termasuk aktif di media sosial. Nia pun selalu mengunggah aktivitasnya selama ini.

Sebagai seorang artis, gaya penampilan Nia Ramadhani pun selalu disorot. Baik ketika ia sednag berada di rumah, bekerja, liburan, juga ketika sedang berolahraga. Seperti baru-baru ini ketika dirinya bergaya bohemian dalam berbusana.

Nia Ramadhani pun langsung menuai perhatian karena tampilan cantiknya yang menawan kala bergaya busana bohemian. Seperti apa gaya cantiknya tersebut? Berikut beberapa penampakannya.

Cantik Banget

Tak bisa dimungkiri bahwa Nia Ramadhani merupakan salah satu artis yang memiliki kecantikan di atas rata-rata. Tak heran ketika mengenakan busana apapun dirinya akan tetap terlihat menawan.

Gaya Bohemian

Sebagaimana diketahui, inti gaya bohemian berfokus pada kain yang longgar dan melayang. Kala mengusung gaya ini, Nia Ramadhani memilih baju warna putih dengan rumbai pada bagian bawahnya. Ditambah dengan aksesoris kalung, Nia pun sangat memukau.

Kompak dengan Suami

Makeup Nia Ramadhani juga terlihat tanpa cela. Ia seakan mampu memadupadankan gaya busana yang dikenakan dengan polesan makeupnya. Tampak dalam foto, Nia terlihat kompak dengan sang suami.

Ulang Tahun

Dalam keterangan foto di unggahannya, Nia Ramadhani mengatakan bahwa gaya busananya menyesuaikan dengan acara.

"Bohemian birthday party di Bali.. Matchy outfit with the family," tutur Nia Ramadhani di akun Instagramnya, ramadhaniabakrie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading