Sukses

Entertainment

Wajah Cantik Didandani Mirip Deddy Corbuzier oleh Sang Anak, Nana Mirdad Hanya Bisa Pasrah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nana Mirdad mengunggah sebuah video yang membuat publik tertawa. Pasalnya dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya itu, Nana terlihat rela dijadikan 'korban' oleh sang buah hati, Sarah yang sedang belajar makeup.

Namun uniknya Sarah terlihat tidak benar-benar sedang belajar makeup. Melainkan hanya ingin iseng kepada ibunya, lantaran gelagat Sarah yang tidak berhenti tertawa saat mulai merias wajah cantik Nana.

Mulanya Nana Mirdad tampak santai ketika Sarah mewarnai pipinya dengan blush on. Namun tingkah iseng Sarah mulai tampak ketika ia memberikan shading ke hidung sang ibu. "Seneng banget dia jailin mamanya," tulis Nana.

Eye Shadow

Tingkah iseng Sarah pun semakin menjadi ketika ia merias wajah Nana dan yang paling menonjol adalah eye shadow hitam yang ada di kelopak mata istri Andrew White itu. Sarah terlihat memberikan eye shadow hitam terlalu banyak hingga penampilan Nana mirip dengan Deddy Corbuzier.

Bahkan Sarah tidak berhenti tertawa dan menyebut Nana mirip tokoh kartun Wombat. "You look like Wombat," ujar Sarah sambil tertawa.

Tertawa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_)

Melihat Sarah yang tertawa terbahak-bahak, Nana pun tak bisa marah. Ia justru ikut tertawa bersama sang buah hatinya.

Sarah juga terlihat memberikan bintik-bintik di sekitar hidung dan pipi Nana. "I give you chicke pox," kata Sarah. "Aku seperti menggunakan filter," timpal Nana Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading