Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Pakai Outfit Sporty, Unjuk Body Goals Sambil Gendong Anak

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo saat ini tengah menjalani proses sidang menuju cerai. Ia pun akan merawat putri semata wayangnya, Claire sebagai single parent.

Namun sejauh ini keduanya menjalani hari-hari mereka dengan kompak. Shandy juga menunjukkan kasih sayangnya pada sang putri yang kini berusia 3 tahun.

Ia mengajak Claire untuk mirror selfie dengan pose yang cute. Shandy Aulia tampak mengenakan outfit yoganya sembari memasang wajah dengan ekspresi duckface.

"Mini me @missclaireherbowo," tulis Shandy Aulia di kolom caption foto unggahannya di Instagram (5/6/2023).

Unjuk Tubuh Idaman

Selain fokus dengan chemistry ibu dan anak yang bikin gemas, netizen juga menyoroti penampilan Shandy. Lawan main Samuel Rizal di film Eiffel I'm In Love itu tampak makin ramping dan bugar.

Di foto itu juga terlihat perut rata Shandy yang jadi idaman banyak perempuan. Penampilannya itu membuat dirinya terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

Pujian Netizen

Netter memuji konsistensi Shandy Aulia berolahraga dan menjaga penampilannya tetap cantik. Banyak juga yang penasaran rahasia Shandy bisa langsing meski sudah punya anak.

"Semakin cantik & semakin bagus body nya pdhl sdh punya anak 1 lho, apa dong rahasianya Kak," tanya salah satu netter di kolom komentar. "Ga berubah dri jaman aku sd, idolaku," timpal lainnya. "Like daughter like mom," ujar satu lagi netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading