Sukses

Entertainment

Pernah Jadi Rebutan Yuki Kato dan Ranty Maria, Ini Potret Terbaru Irshadi Bagas

Fimela.com, Jakarta Wajah lugu karakter bocah bernama Farel mungkin masih terbayang di benak para pemirsa televisi. Sosok pemerannya adalah seorang talenta bernama Irshadi Bagas.

Bagas pernah jadi rebutan antara Yuki Kato dan Ranty Maria di sinetron Heart Series. Belakangan namanya kembali ramai diperbincangkan karena netizen sudah lama tak mendengar kabarnya.

Pemilik nama Irshadi Bagasputro itu memang sudah tidak lagi berkecimpung di dunia entertainment. Dulu wara-wiri di layar kaca, kini ia memiliki kesibukan sendiri setelah menikah.

Gara-Gara Yuki Kato

Pernikahan Jessica Mila dan Enzy Storia yang berdekatan membuat perhatian publik tertuju pada Yuki Kato. Aktris keturunan Jepang-Indonesia itu ramai dibahas netter karena jadi salah satu dari circle Enzy dan Mila yang belum menikah.

Lalu netizen teringat dengan sinetron lawas Yuki Kato bersama Bagas dan Ranty Maria. "Dulu Yuki Kato dan Ranty Maria aja rebutan bocah ingusan kaya gini," canda netizen saat mengingat kembali cinta segitiga di Heart Series.

Uniknya, Irshadi Bagas tiba-tiba muncul dan membalas komentar tersebut. Ia membalas dengan nada santai, sukses membuat netizen penasaran dengan kabarnya sekarang.

Sudah Menikah

Irshadi Bagas ternyata sudah menemukan pujaan hati bernama Laras. Mereka bahkan sudah menikah pada 19 Juni 2021 lalu dan mendapat banyak ucapan dari netizen.

Kini Irshadi Bagas berprofesi sebagai software engineer. Dunia yang ia geluti sudah cukup jauh dari perannya dulu sebagai bintang sinetron. Ia kini memilih menjalani kehidupan bermedia sosial dengan cukup privat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading