Sukses

Entertainment

Masih Ingat Film Heart Series? Begini Kabar Ketiga Pemain Utamanya Sekarang

Fimela.com, Jakarta Film berseri Heart atau Heart Series (2007), merupakan sinetron Indonesia yang diadaptasi dari film dengan judul yang sama, Heart (2006). Film seri Heart ditayangkan perdana pada 23 Januari 2007 silam dengan jumlah 26 episode di salah satu stasiun televisi tanah air.

Mengisahkan tentang cinta segi tiga di antara Farel (Irshadi Bagas), Rachel (Yuki Kato), dan Luna (Ranty Maria). Berawal dari Farel menyatakan cintanya kepada Rachel, tapi Rachel menolak karena lebih memilih untuk menjadi sahabat Farel hingga akhirnya Farel jatuh cinta pada Luna.

Berikut kabar transformasi dari ketiga pemain utama film Heart Series (2007). Farel ternyata sudah menemukan Luna-nya.

Irshadi Bagasputro

Mantan aktor cilik Indonesia yang memainkan karakter Farel dalam film Heart Series, Irshadi Bagas, tampaknya tak lagi aktif dalam dunia hiburan dan sekarang telah berprofesi sebagai software engineer senior setelah lulus dari salah satu universitas ternama tanah air pada 2018 silam.

Irshadi Bagas juga dikabarkan telah mengucapkan ijab kabul dengan wanita pilihannya pada 19 Juni 2021 lalu. Walau jarang mengumbarkan kemesraannya, Irshadi Bagas dan sang pasangan telah lama berteman dan menjalin hubungan pacaran selama 2 tahun sebelum akhirnya berumah tangga.

“Congratulations gas! Farel sdh menemukan “luna”nya nih hahaa,” tulis Yuki Kato dalam kolom komentar unggahan potret Irshadi dengan pasangannya, Sabtu (17/10/2020).

Yuki Kato

Pemain film sekaligus presenter cantik berdarah campuran Jepang-Jawa, Yuki Kato, merupakan pemeran karakter Rachel dalam film Heart Series. Hingga saat ini Yuki Kato masih eksis bermodel dan menjadi presenter di beberapa acara ternama.

Yuki Kato juga terlihat sering membuat konten vlog tentang kehidupan sehari-harinya yang dirinya unggah melalui laman media sosial YouTube pribadinya, YukiKatoOfficial.

Walau dikabarkan belum memiliki pasangan, Yuki Kato terlihat bahagia dan awet muda di umurnya yang hampir menginjak dua puluhan akhir.

Ranty Maria

Artis kelahiran 26 April 1999 berdarah campuran Korea-Manado, Ranty Maria, memainkan karakter Luna di film Heart Series. Ranty Maria juga terlihat masih aktif bermain film dengan sinetron yang sedang dibintanginya berjudul Rahasia dan Cinta (2023).

Saat ini, dikabarkan Ranty Maria sedang menjalin hubungan dengan lawan mainnya di Rahasia dan Cinta (2023), Rayn Wijaya. Keduanya juga terlihat telah menghabiskan waktu merayakan tahun baru bersama di Hongkong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading