Sukses

Entertainment

Sering Travelling, Intip Gaya Febby Rastanty Jelajahi Jepang Hingga Bertemu Yuki Kato

Fimela.com, Jakarta Mantan anggota grup vokal wanita Blink Indonesia, Febby Rastanty, nampaknya tengah menghabiskan waktu liburannya ke negara Jepang atau yang sering dijuluki juga dengan Negeri Sakura ini.

Pemain karakter Ani dalam film Balada Si Roy (2022) ini memang acap kali terlihat bolak-balik ke luar negeri untuk travelling. Febby sudah pernah menginjakkan kakinya di berbagai negara, seperti London, Amerika, Australia, Dubai, hingga Istanbul.

Kali ini nampaknya Jepang menjadi negara pilihan Febby bersama keluarganya untuk berlibur dan berjelajah wisata kuliner setelah dirinya berhasil menyelesaikan lari maraton di acara ternama World Major Marathon in Tokyo 2023.

Berpartisipasi dalam Ajang Lari Maraton Ternama di Tokyo, Jepang

Dikabarkan bahwa Febby dan sederet artis tanah air lainnya, seperti Daniel Mananta, Ibnu Jamil, Melanie Putria, hingga Ridwan Kamil juga turut berpartisipasi dalam ajang lari maraton, Tokyo Major Marathon Born To Sweat di negara Jepang yang diselenggarakan pada Minggu (5/3/2023) lalu ini.

Febby mengaku hanya berlatih selama 3,5 bulan sebelum akhirnya berhasil menyelesaikan lari maraton berjarak 42 kilometer dan menginjak garis finish dengan waktu tempuh 4 jam 30 menit.

“Finished my very first marathon and also my first World Major Marathon in Tokyo 2023. Salah satu achievement terbaik dalam hidup! Dengan modal nekat buat ikutan Full Marathon di Tokyo,” cerita Febby dikutip dari laman media sosial miliknya.

Jelajah Kuliner Makanan Khas Jepang

Setelah berhasil meraih salah satu mimpinya tersebut, Febby nampaknya menghadiahkan dirinya dengan berlibur dan berwisata kuliner bersama keluarganya di Jepang.

Belakangan ini Febby sering membagikan momen liburannya menjelajahi kuliner makanan khas Jepang melalui media sosial Instagramnya, febbyrastanty. Mulai dari jajanan pinggir jalan hingga hidangan pencuci mulut khas Jepang, semuanya dirinya cicip.

Sempatkan Waktu untuk Bertemu Yuki Kato

Tak hanya Febby, pemain film sekaligus presenter blasteran Jawa-Jepang, Yuki Kato, tampaknya juga tengah menghabiskan waktu berlibur di negara asalnya tersebut.

Febby dan Yuki pun terlihat meluangkan waktu berliburnya untuk bertemu dan bergaul bersama bak warga lokal.

“Akhirnya bersua sama Yuki-Chan!!” tulis Febby dalam unggahan dirinya bersama Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading