Sukses

Entertainment

Dikira Foto Prewedding, Paras Cantik Yuki Kato Bikin Netizen Salfok

Fimela.com, Jakarta Postingan terbaru Yuki Kato sukses membuat netizen terkejut. Sebagian besar netizen mengira jika perempuan cantik kelahiran 2 April 1995 ini sedang melakukan foto prewedding. Yang membuat netizen terkejut karena pemilik Yuki Anggraini Kato ini tak mempunyai kekasih.

Ternyata dugaan netizen langsung terpatahkan dengan foto-foto lain yang diunggah oleh Yuki. Dan ternyata Yuki sedang melakukan sesi foto prewedding, melainkan Yuki sedang jadi groomsmen di pernikahan temannya.

Para netizen mengira jika sosok pria yang ada pada foto adalah pasangna dari Yuki Kato. Busana yang dipakai Yuki memang cocok digunakan untuk foto prewedding.

Hits

Tema semacam ini memang sedang hits di kalangan pasangan muda. Dengan menggunakan setelan jas yang dilengkapi dasi kupu-kupu untuk mempelai perempuan sudah bukan hal yang asing.

Oleh karena itu, banyak netizen yang mengira Yuki sedang tertawa bahagia karena melakukan foto prewedding. "Jangan jangan, disitu ada calon Yuki 😂," ujar seorang netizen. "Slide 1 kira menggemparkan dunia kek enjet :(," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading