Sukses

Entertainment

8 Potret Jennie BLACKPINK di The Idol, Sedang Jadi Kontroversi karena Adegan Seksi

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK akhirnya resmi debut dalam series perdana berjudul The Idol. Tayangan yang rilis di HBO ini pun ramai jadi perbincangan di media sosial.

Episode pertama series ini sudah tayang pada 4 Juni 2023 kemarin. Baru di awal episode, para penonton sudah dibuat heboh oleh adegan seksi yang dilakoni Jennie.

Dalam adegan tersebut karakter Dyanne yang diperankan Jennie terlihat melakukan gerakan dance yang seksi. Bagi sebagian orang koreografinya bahkan disebut terlalu vulgar.

Hingga kini scene Jennie BLACKPINK itu masih ramai jadi perbincangan. Berikut beberapa potret Jennie dalam series debutnya, The Idol yang menuai perhatian publik.

The Idol yang dibintangi Jennie, Troye Sivan hingga The Weeknd bakal memiliki 6 episode, tayang setiap minggu.

Jennie mulai menjalin chemistry dengan para cast di series ini, termasuk Troye Sivan yang memerankan tokoh Xander.

Publik sudah heboh saat Jennie pertama kali diumumkan masuk cast The Idol. Ini jadi akting untuk series perdananya sejak debut.

Penonton sudah menantikan debut akting Jennie yang berani keluar dari zona nyaman.

Ia berani mengambil peran menantang dengan bermain di series bareng artis-artis top dunia ketimbang bermainn di drama Korea.

Saat episode pertama tayang, antusiasme fans makin tinggi. Mereka terkejut dengan aksi yang dilakukan idol 27 tahun tersebut,

Ia menari dengan gerakan seksi dan bagi sebagian orang disebut vulgar. Beragam reaksi diungkap fans di media sosial.

Jennie mengungkap tak punya banyak waktu untuk latihan koreografi. Namun ia tak kesulitan dan mengandalkan intuisi naturalnya sebagai dancer girlband K-Pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading