Sukses

Entertainment

Tak Menunda Punya Momongan, Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Bulan Madu di Bali

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menikah, Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara langsung terbang ke Bali untuk melakukan bulan madu. Seperti diketahui, Sahrul Gunawan menikah dengan Dine Mutiara di Gedoeng Putih, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat, pada 6 Mei 2023.

Dan ini merupakan pernikahan kedua bagi Sahrul maupun Dine. Pasangan ini pernah sama-sama merasakan pahitnya kegagalan membangun rumah tangga.

"Untuk pengantin senior seperti kami, bulan madu ke Bali menjadi hal yang menyenangkan. Kami hanya berdua, me time. Kalau sudah sama-sama sibuk bekerja, ya susah (mempunyai anak). Tapi kami tetap berusaha," ujar Sahrul Gunawan di Studio 41, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Ramai

Setelah menikah, Sahrul Gunawan merasa rumahnya terasa lebih ramai dan menyenangkan. Ia pun bersyukur dan merasa lebih nyama setelah menikah dengan Dine.

"Tadinya biasa saja, sekarang berbunga-bunga. Sekarang banyak bersyukur supaya diberi nikmat Allah," tuturnya.

Berwarna

Sahrul Gunawan kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat ini merasa jika hidupnya berwarna setelah mempunyai pendamping hidup.

"Rumah dinas saya sekarang rasanya lebih bernyawa karena ada sentuhan istri," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading