Sukses

Entertainment

Fadly Faisal Setia di Sisi Rebecca Klopper Buka Suara Terkait Kasus Video Panas

Fimela.com, Jakarta Rebecca Klopper akhirnya buka suara atas tersebarnya video syur yang menyeret namanya. Ia menggelar konferensi pers didampingi kuasa hukum dan sang kekasih, Fadly Faisal.

Rebecca Klopper tampak gelisah sebelum memulai obrolan di hadapan awak media. Fadly tanpa banyak kata coba menenangkan sang kekasih dengan selalu memberi support.

Artis yang akrab disapa Becca ini meminta maaf atas keramaian yang terjadi di luar sana. "Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," ujarnya di kawasan Panglima Polim, melansir dari Liputan6.com (6/6/2023).

Dampak Video Viral

Becca meminta maaf karena sudah membuat banyak pihak merasa terganggu. Tak terkecuali Fadly Faisal sendiri yang sampai diburu keterangannya gara-gara video yang viral itu.

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal yang ikut menjadi korban," tutur Rebecca Klopper.

Setia Mendampingi

Fadly Faisal terus memberi dukungan pada Becca, terutama di momen-momen terberat seperti ini. Kehadiran dan perhatiannya membuat netizen terenyuh, di mana rasa sayangnya disebut melebihi keluarganya sendiri.

"Fadly jagain banget. Keluargany Becca ke mana ya?" komentar salah satu netter di unggahan TikTok. "Terharu banget sama anak-anak Haji Faisal, semua baik banget," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading