Sukses

Entertainment

Dulu Pernah Tidur di Gubuk, Bocah Ini Sekarang Jadi Pesinetron dengan Kekayaan Puluhan Miliar

Fimela.com, Jakarta Sebuah pepatah menyatakan bahwa roda kehidupan akan selalu berputar, kadang di atas dan kadang di bawah. Karenanya banyak kisah yang mempertontonkan bagaimana seseorang bisa berubah kondisi hidupnya menjadi lebih baik.

Tak terkecuali dari kalangan artis. Banyak pula dari mereka yang berangkat dari bawah, lalu merangkak naik sampai pada puncaknya. Mereka yang telah meraih kesuksesan pun akhirnya mampu memperbaiki kondisi ekonomi keluarga.

Seperti halnya dengan sosok anak kecil yang ada dalam foto. Ia yang berasal dari keluarga yang kurang berkecukupan, tidak patah semangat untuk mengejar cita-cita. Sampai akhirnya mampu berada di atas roda kehidupan.

Berkarier Sejak Kecil

Sosok artis yang kini sangat terkenal ini memang telah berkarier sejak usianya masih belia. Ia kerap mengikuti ajang modelling dan kemudian didapuk sebagai pemenangnya. Pesonanya memang sudah ada sejak kecil.

Kurang Berkecukupan

Masa kecil bocah tersebut juga sangat bertolak belakang dengan kehidupannya sekarang. Sejak usia TK, bocah ini harus rela untuk tinggal di sebuah kontrakan sederhana yang terbuat dari kayu.

Jadi Pemeran Cantik

Tak pernah mau menyerah untuk berjuang di ranah entertainment, sampai akhirnya sosok bocah yang ternyata adalah Natasha Wilona itu, menjelma menjadi seorang pemeran sinetron cantik dan berbakat.

Makin Populer

Nama Natasha Wilona semakin dikenal pada pecinta sinetron sejak memerankan tokoh Cherry dalam sinetron berjudul Yang Masih di Bawah Umur. Puncak popularitas Natasha Wilona adalah ketika ia bermain dalam sinetron Anak Jalanan.

Kisah Cinta

Natasha Wilona juga semakin populer kala ia menjalin kasih dengan Verrel Bramasta. Hampir selalu keduanya wara-wiri di beragam program acara televisi.

Bayaran Tinggi

Sebagai salah satu aktris muda yang naik daun, Natasha Wilona pun selalu kebanjiran job, termasuk sinetron atau juga web series. Dilansir dari berbagai sumber, bayaran Natasha Wilona untuk per episodenya mencapai Rp45 juta.

Bisnis

Natasha Wilona juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Pemeran ccantik kelahiran 15 Desember 1998 ini memiliki sejumlah bisnis di bidang, fashion, kuliner, hingga kosmetik.

Puluhan Miliar

Kini, Natasha Wilona juga menekuni dunia content creator. Melalui kanal YouTube yang dibesutnya, Natasha bisa menambah pundi rupiah. Per 2021 Natasha Wilona sudah tercatat memiliki kekayaan sebanyak Rp44 miliar dari pendapatan iklan YouTube-nya. Jumlah ini belum ditambah pendapatan bisnis, endorsement, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading