Sukses

Entertainment

Unggah Foto Kecil Al dan El Bersama Sepupu, Maia Estianty: Time Flies

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai anak, terkadang orang tua begitu takjub dengan masa tumbuh kembangnya. Biasanya orang tua merasa waktu berjalan begitu cepat dan mendapati anak-anaknya sudah beranjak dewasa. Demikian yang juga dirasakan Maia Estianty.

Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Maia menampilkan foto kedua anaknya, Al Ghazali dan El Rumi bersama sepupunya bernama Diandra Marsha. Foto ketiganya ada potret masih kecil dan juga masa kini.

"DULU dan SEKARANG. Waktu berjalan begitu cepat," ujar Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Time Flies

Maia pun tak menyangka jika waktu akan berjalan demikian cepat. Bahkan, dirinya masih merasakan bagaimana telah memberikan kasih sayang kepada mereka saat masih kecil. Namun sekarang anak-anaknya sudah bisa bekerja sendiri.

"Dari anak kecil2, sekarang mereka sudah kerja masing2…. Udah liburan sendiri…. time flies…," ucap Maia.

Dalam foto yang diunggah, tampak ketiganya sedang menonton konser Coldplay. "Udah duluin kita yang di Indonesia nonton COLDPLAY, enjoy ya anak2. @alghazali7 @elelrumi @diandramarsha," tuturnya.

Bikin Gemas

Sementara itu, netizen banyak yang memberikan komentar terkait foto masa kecil Al dan El. Keduanya tampak sangat menggemaskan dalam foto lawas yang diunggah oleh Maia Estianty. Termasuk kakak dari Maia.

"Gemeeessss…. Bayi-bayi kecil ini sekarang sudah besar2 dan sudah pd pinter cari uang sendiri, mandiri pergi travelling sendiri.Mashaa Allah Tabarakallah @alghazali7 @diandramarsha @elelrumi," papar akun pinkyevianty, yang merupakan ibunda Diandra.

Sebagian netizen justru salfok dengan foto kecil Diandra yang mirip Fuji An. "Diandra mirip fuji masya allah," kata akun bernama dyanapryt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading